Share and Enjoy !

26 April tahun lalu, pada streaming special Anniversary Arknights server CN, Arknights melakukan kolaborasi bersama Ubisoft dengan memasukan Tachanka dari Tom Clancy’s Rainbow Six Siege ke dalam dimensi Arknights.

Yang nantinya akan menjadi Operator yang bekerja dibawah kendali Kita di Rhodes Island. Selain Arknights, Ubisoft juga melakukan kolaborasi bersama Girl’s Frontline.

Image Credit: Arknights

Butuh waktu setahun lamanya sehingga Event kolaborasi tersebut diumumkan akan dijalankan oleh Arknights.

Operator Tachanka bisa didapatkan gratis pada Event Operation Originium Dust dan event tersebut akan mulai pada awal Maret mendatang, Akan ada event lain yang berjalan seiring dengan event kolaborasi ini, yaitu Defence Protocol.

Image Credit: Arknights

Selain Tachanka, akan ada operator lain yang bisa didapatkan seperti Blitz, Ash dan Frost yang bisa didapatkan melalui Gacha.

Operation Originium Dust PV

Source: 25thNight

Operation Originium Dust

Image Credit: Arknights

Arknights x Rainbow Six Siege Limited time event yang akan berlangsung pada awal bulan maret mendatang. Event ini akan berisi level dan story baru, serta Operator Kolaborasi, Skin Operator dan Furniture Theme yang berkaitan dengan Event.

Defence Protocol

Image Credit: Arknights

Event akan berjalan beriringan dengan Operation Originium Dust. Pada event ini, player dapat merasakan mode baru yang hadir dalam game bernama [Multivariate Cooperation].

Dimana para player dapat melakukan match online, invite ataupun join match dengan teman dan menyelesaikan berbagai misi yang ada untuk mendapatkan reward event.

Informan: SJW Karen

Sumber: Arknights CN Official Website

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Share and Enjoy !