Menjelaskan pahlawan super bisa jadi rumit. Kekuatan, daya tahan, dan peningkatan fisik yang biasanya diukir dari tokoh-tokoh komik tidak mudah dibangun oleh orang awam. Terlepas dari kesulitan ini, Kapten Marvel Brie Larson terus melakukan pelatihan ketat untuk tim Marvel, bertujuan untuk menunjukkan kemampuan fisik Carol Danfoss sebanyak mungkin.

Ada banyak daftar contoh yang menunjukkan dedikasi para aktor untuk benar-benar mewujudkan karakter superhero mereka: Captain America yang menggetarkan otot Chris Evans, transformasi Natalie Portman menjadi Mighty Thor, dan banyak lagi.

Namun, satu aktor yang tidak harus mengubah rutinitasnya adalah Dwayne Johnson, yang secara fisik telah dipersiapkan untuk menjadi pahlawan super yang tegap selama bertahun-tahun. Fisik mantan pegulat ini adalah salah satu yang paling mengesankan di Hollywood, yang berarti pakaiannya untuk film Black Adam mendatang tidak memerlukan bantalan otot sama sekali.

Image Credit: DuckDuckGo

Banyak pelatihan dilakukan di belakang layar, tetapi Brie Larson sangat transparan tentang rutinitas latihannya. Aktor ini ingin berbagi beberapa sesinya dengan pelatih Jason Walsh selama persiapannya untuk film pertama Captain Marvel, dan dia baru-baru ini mengatakan kepada The New York Times bahwa resimen yang sama masih berlanjut.

“Saya hanya ingin merasa seperti di alam manusia saya bisa mencapai apa yang dia lakukan di alam superhero ini,” jelas Larson, menolak membiarkan CGI melakukan pekerjaan untuknya.

Sumber: The New York Times

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.