Share and Enjoy !

Episode WandaVision minggu ini dilaporkan akan menjadi episode terpanjang dan dikabarkan akan berlangsung selama 47 menit. Meskipun rasanya WandaVision baru saja dimulai, episode musim sembilan sudah mendekati bagian akhir.

Jumat mendatang, episode delapan akan turun, dan menurut Plenty_Echidna_544 di Reddit, itu akan menjadi episode terpanjang sejauh ini. Pengguna Reddit mengklaim episode delapan akan berdurasi 47 menit.

Rekor sebelumnya milik episode lima pada menit 42. Sebagian besar lainnya antara 30 dan 40 menit panjangnya.

Image Credit: WandaVision

Ini masih merupakan rumor sampai secara resmi dikonfirmasi oleh Disney, tentu saja. Namun, sumber yang sama mengungkapkan runtime yang tepat dari episode tujuh minggu lalu, jadi ada alasan untuk percaya bahwa mereka mungkin benar.

Banyak menit-menit itu akan diambil oleh kredit, tentu saja. Omong-omong, pastikan untuk kembali dan menonton kredit episode tujuh jika kamu belum melakukannya.

Episode terbaru WandaVision adalah yang pertama dalam serial ini menampilkan adegan bonus kredit, sesuatu yang telah menjadi identik dengan MCU.

Itu juga merupakan hadiah bagi semua orang yang telah duduk melalui kredit untuk enam episode sebelumnya dan muncul kosong. Berhati-hatilah mulai saat ini, spoiler yang berkaitan dengan apa yang telah terjadi sejauh ini terbentang di depan.

Image Credit: WandaVision

Adegan kredit di episode tujuh adalah satu-satunya penampilan dari Pietro minggu lalu. Quicksilver alternatif terakhir terlihat diledakkan di alun-alun kota Westview oleh Wanda di episode enam.

Reaksi itu dipicu oleh Pietro yang bercanda tentang apakah Vision bisa mati dua kali. Dalam adegan kredit, Pietro menemukan Monica Rambeau mengintip sarang Agnes. Mungkin kita harus benar-benar memanggilnya Agatha pada saat ini.

Penggemar MCU telah mencoba mencari tahu siapa penjahat WandaVision sejak episode pertama. Sepertinya penjahat itu wanda sampai sekarang, tapi Agatha mungkin telah muncul selama ini.

Itu tentu saja apa yang pencipta acara ingin kita pikirkan. Dengan dua episode tersisa untuk pergi, masih ada banyak cerita yang tersisa untuk diceritakan, karenanya mengapa sepertinya episode delapan akan menjadi yang panjang. Dugaan Mimin final minggu depan akan lebih dekat dengan hour mark.

Sumber: TheGamer, Twitter Resmi

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Share and Enjoy !