Share and Enjoy !

Serial misteri anak-anak Detective Conan adalah karakter favorit di negara asalnya, dengan film teater tahunan sejak 1997 dan kehadirannya di mana-mana dalam budaya pop Jepang.

Cerita ini mengenai Shinichi Kudo, seorang detektif remaja yang dibius dan berubah menjadi seorang anak kecil, dengan nama samaran Conan Edogawa.

Karya Aoyama sangatlah dicintai, bahkan kampung halamannya di Tottori telah banyak renovasi untuk menghormati Conan. Salah satu renovasi tersebut adalah Bandara Tottori Sakyu Conan, yang mengalami perubahan lengkap yang menampilkan papan nama, patung, dan barang dagangan dari franchise.

Untungnya, modder pemberani punya solusinya. Gate15Scenery sedang mengerjakan mod untuk Microsoft Flight Simulator yang memasukkan “Conan Airport” ke dalam game sebagai lokasi fungsional.

Image Credit: Google

Pengembang juga memiliki pengalaman dengan lokasi, karena mereka benar-benar membuatnya kembali di Prepar3D baru-baru ini. Sulit untuk tidak bertanya-tanya apakah Gate15 sendiri berasal dari Tottori atau hanya penggemar Conan saja.

Sumber: The Gamer

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Share and Enjoy !