Share and Enjoy !

Pembaruan Versi 1.2 dari game Genshin Impact direncanakan akan mulai dirilis pada tanggal 23 Desember, yang memperkenalkan dunia Teyvat ke wilayah baru dan dua karakter baru bernama Albedo dan Ganyu.

Albedo the Alchemist dan Ganyu the Adeptus keduanya adalah karakter bintang lima, dengan Albedo yang tampil menonjol dalam questline The Chalk Prince and Dragon yang akan datang. Mereka digambarkan oleh Mihoyo sebagai alkemis muda namun jenius di Mondstadt, memegang pedang dan kekuatan geo.

Albedo sedang menyelidiki pedang yang dikenal sebagai Festering Desire dan dengan membantu penelitian mereka, kamu akan dapat menambahkan senjata mematikan ke penyimpanan bersama dengan bermacam-macam item lain dari toko.

Ganyu, di sisi lain, adalah seorang pemanah Cryo setengah manusia yang melayani sebagai utusan dan sekretaris untuk Liyue Qixing. Dia akan memiliki pencarian sampingannya sendiri yang akan menawarkan pandangan mendalam tentang latar belakangnya.

Image Credit: Google

Versi 1.2 juga memperkenalkan perluasan peta pertamanya yaitu Dragonspine. Ini adalah pegunungan yang menjulang tinggi di selatan Mondstadt. Di sini kamu akan menemukan makhluk unik, peradaban kuno yang hilang, bahan melimpah, artefak langka, dan resep untuk berbagai senjata bintang 4.

Wilayah ini terus-menerus tertutup salju, yang berarti kamu harus berkumpul jika ingin tetap hangat dan melakukan banyak penjelajahan di zona musim dingin. Mihoyo bahkan menambahkan sumber daya baru yang perlu dipantau sambil menahan dingin Dragonspine. Jika terlalu dingin, HP kamu perlahan akan terkuras.

Sumber: The Gamer

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !