Share and Enjoy !

Virtual YouTuber Hololive Usada Pekora berjanji bahwa jika dia mendapatkan satu juta subscribers di channel miliknya, dia akan mengungkapkan kepada ibunya tentang apa yang dia lakukan di YouTube.

Akhirnya, waktunya telah tiba. Dalam siaran langsung pada hari Minggu (13/12/2020) lalu, Pekora mengungkapkan kepada ibunya bahwa dia adalah seorang YouTuber Virtual, sang ibu langsung bereaksi bingung tetapi terus mendukung anaknya.

Source: Pekora Ch. 兎田ぺこら (Youtube)

Kamu dapat menonton cuplikan video dari streaming Pekora dengan terjemahan bahasa Inggris dari para penggemar di bawah ini:

Source: OtakMori Translations – VTubers (Youtube)

Selama streaming, Pekora juga memamerkan desain minuman anggur Hyakunen Umeshu yang dibuat dari gambarnya, hal ini tentu saja membuat ibunya terkesan.

Setelah diperkenalkan dengan konsep VTubers, sang ibu juga mengomentari VTuber Hololive lainnya, beliau menyebut Takanashi Kiara dari Hololive EN lucu. Menanggapi hal itu, Kiara bereaksi dengan gembira di Twitter.

Source: Takanashi Kiara (Twitter)

Usada Pekora adalah talent VTuber Hololive generasi ke-3 yang memulai debutnya pada Juli 2019. Lebih dari 50 YouTuber Virtual saat ini tergabung dalam Hololive.

Mereka memiliki sekitar 4,4 juta penggemar di YouTube dan 4 juta di bilibili. Para talent tersebut tampil menggunakan avatar 2D dan 3D yang disediakan oleh pihak Hololive.

Sumber: Youtube, Twitter, Anime News Network

Share and Enjoy !