Share and Enjoy !

Situs resmi dari franchise Love Live! mengumumkan pada hari Selasa (29/12/2020) bahwa Kanako Takatsuki, pengisi suara Hanamaru Kunikida, tidak akan muncul dalam acara “Love Live! Sunshine !! Aqours COUNTDOWN Love Live! ~ WHITE ISLAND ~” dan livestream CDTV Live! Live! New Year’s Eve Special 2020 → 2021 karena kesehatan fisiknya yang memburuk akibat masalah psikologis.

Source: kanako.tktk (Instagram)

Dia muncul di bagian pra-rekaman selama acara “WHITE ISLAND” pada 30-31 Desember, namun tidak tampil di acara itu atau di CDTV spesial pada Malam Tahun Baru.

Source: kanako.tktk (Instagram)

Tentang Love Live!

Love Live! School Idol Project adalah proyek multimedia asal Jepang yang dikembangkan oleh ASCII Media Works, majalah Dengeki G’s, label musik Lantis, dan studio animasi Sunrise.

Proyek ini menceritakan tentang sekumpulan karakter perempuan fiksi yang menjadi grup idola untuk menyelamatkan sekolah mereka yang terancam ditutup. Diluncurkan pada Agustus 2010 pada majalah Dengeki G’s, Love Live mulai memproduksi CD musik, video musik animasi (AMV), dua manga adaptasi, video game untuk android dan IOS, serta 4 musim serial anime.

Serial anime Love Live! ditayangkan perdana pada Januari 2013 dengan judul Love Live! School Idol Project, dan musim kedua ditayangkan perdana pada bulan April 2014.

Love Live! School Idol Project (Source: Images Google)

Tidak berhenti di situ, anime Love Live! Sunshine!! melanjutkan debutnya sebagai serial anime terbaru dari Love Live! yang ditayangkan perdana pada Juli 2016, dan musim keduanya berlangsung dari Oktober hingga Desember 2017.

Love Live! Sunshine!! (Source: Images Google)

Sumber: Anime News Network, Instagram

Share and Enjoy !