Share and Enjoy !

Dalam edisi terbaru Weekly Shonen Jump, mereka mengonfirmasi bahwa penulis Assassination Classroom dan Neuro: Supernatural Detective, Yūsei Matsui, akan memulai manga baru.

Judul dari karya baru ini adalah Nige Jouzu no Wakagimi (The Young Master of Escape), dan akan dirilis minggu depan pada tanggal 25 Januari dengan sampul terbitan yang didedikasikan untuk itu juga.

Source: VIZ Media

Karya populer dari penulis Ansatsu Kyoushitsu diterbitkan dari Juli 2012 hingga Maret 2016. Serial ini juga menerima 2 musim anime dengan total 47 episode. Menceritakan kisah penuh humor dan aksi tentang sekelompok orang aneh yang mencoba membunuh sensei baru mereka – gurita alien dengan kekuatan aneh dan kekuatan super!

Sensei baru saja menghancurkan bulan dan mengancam akan menghancurkan bumi – kecuali murid-muridnya dapat menghancurkannya terlebih dahulu. Yang membuat segalanya menjadi lebih rumit adalah dia sensei terbaik yang pernah mereka miliki!

Source: Google Image

Di sisi lain, Neuro: Supernatural Detective tayang dari Februari 2005 hingga 20 April 2009, dan juga mendapat 25 episode anime pada 2007/2008. Menceritakan Yako Katsuragi yang selalu lapar adalah detektif usia sekolah menengah yang sangat terkenal yang memecahkan kasus tersulit dengan mudah.

Setidaknya, itulah yang dipikirkan oleh masyarakat umum! Di balik layar, Yako dibantu oleh Neuro – makhluk gila dari dunia iblis yang mencari misteri baru untuk ditelan. Bersama detektif lokal dan sahabat karib yang membantu, Yako dan Neuro akan memecahkan kasus unik dan ganjil yang melanda kota. Namun, apakah Yako akan menemukan kebenaran di balik dugaan “bunuh diri” ayahnya?

Source: Google Image

Jika manga baru dari penulisnya mirip dengan Assassination Classroom, saya tidak sabar untuk membacanya! Sekali lagi, manga baru ini dirilis pada 25 Januari di edisi ke-8 Weekly Shonen Jump tahun ini.

Sumber: AC

Share and Enjoy !

Write A Comment