Untuk membantu menghubungkan penggemar anime di seluruh dunia, Netflix telah meluncurkan VTuber-nya sendiri, dengan bentuk manusia-domba yang dikenal sebagai N-ko Mei Kurono.

N-Ko merilis video pertamanya dengan memperkenalkan diri, memberi tahu orang-orang bahwa meskipun dia terhubung ke Netflix. Dia juga akan bermain game di streaming, melakukan streaming karaoke, dan berkolaborasi dengan VTuber lain.

Source: Youtube Netflix Anime

Desainer Dead or Alive 6, Fukuki merancang N-Ko. Inilah yang dikatakan Rob Pereyda dari Netflix tentang N-Ko dalam siaran pers:

Apa yang membuat N-ko sangat menarik adalah bahwa dia disuarakan dan dilakukan oleh salah satu kolega saya yang menakjubkan di Netflix. Melalui N-ko, tim kami sangat bersemangat untuk bergabung dengan komunitas anime untuk dapat membagikan semua anime hebat Netflix yang akan datang. Bergabunglah dengan saya untuk menyambut N-ko ke dunia anime! “

Source: Netflix Anime

N-Ko akan melakukan streaming acara mingguan berjudul The N-Ko Show. Dengan episode pertama akan disiarkan di saluran YouTube Netflix Anime pada 30 April pukul 10 pagi (waktu Jepang), dengan episode dirilis setiap minggu bersamaan dengan streaming langsung lainnya.

Sumber: crunchyroll