Share and Enjoy !

Minna-san!!! Siapa nih yang udah nonton Kimetsu no Yaiba : Mugen Train, di bioskop?? Mimin udah nonton dan juga masih nyesek sama endingnya :”'((( dan setelah nonton itu, Rengoku juga jadi karakter favorit mimin lhoo

Sumber : Google

Nah daripada keterusan nyesek nih sama endingnya, ada kabar gembira nih buat kalian yang fansnya Kimetsu, terutama Rengoku. Perusahaan Tamashii Nations baru baru saja merilis foto dari replika pedang tersebut.

Sumber : Siliconera

Replika pedangnya sendiri dibuat sepanjang 95 cm. Huruf kanji bertuliskan,”Slaying Demon” juga diukir dalam bahan metal, yang dibuat semirip mungkin dengan yang ada di manga dan animenya.

Sumber : Siliconera
Sumber : Siliconera

Replika pedang ini juga memainkan tagline terkenal dari Rengoku sendiri, yakni “Demon Slaying” dan “Lezat“, jika menekan tombol pada pedangnya. Juga akan memainkan OST Mugen Train, yaitu “Homura.” Pedangnya sendiri dibanderol dengan harga 11,000 Yen dan sudah bisa dipesan dari sekarang!

Bagaimana? Udah ga sedih lagi kan sama endingnya Mugen Train? Daripada keterusan nyesek, nabung yuk, masih bisa dipesen lhoooo

Sumber : AnimeNewsNetwork, Siliconera

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Share and Enjoy !

Write A Comment