Share and Enjoy !

Pada Juli tahun lalu, Crunchyroll merayakan pencapaian tiga juta Pengguna Premium. Sekarang, hanya enam bulan kemudian, Crunchyroll mencapai tonggak sejarah lainnya, kali ini  empat juta Pengguna Premium yang membayar di seluruh dunia  dan  lebih dari 100 juta pengguna terdaftar .

Dengan total katalog lebih dari 1.000 judul dan 30.000 episode yang tersedia untuk penggemar di lebih dari 200 negara dan wilayah, Crunchyroll terus berkembang sebagai perpustakaan Anime terbesar di InternetCrunchyroll juga memiliki  lebih dari 50 juta Followers di jejaring sosialnya, jadi tidak ada keraguan bahwa ini hanya mungkin berkat penggemar kami yang luar biasa.

Source: Crunchroll Social Media

Dan Juga, April adalah ulang tahun kesepuluh Crunchyroll News, dan itu adalah posting publik pertama kami yang dibuat pada 27 April 2011. Sejak itu Crunchyroll telah memperluas divisi ke wilayah lain dan telah tumbuh secara eksponensial dalam dekade terakhir. Sekali lagi, ini adalah sesuatu yang harus kami ucapkan terima kasih kepada komunitas kami, yang hasratnya terhadap Anime dan segala sesuatu yang mengelilinginya tidak ada habisnya.

Kamu dan semua penggemar adalah orang-orang yang mendorong Crunchyroll untuk terus melakukan apa yang akan dilakukan di Crunchyroll dan Crunchyroll News , jadi Crunchyroll tidak bisa cukup berterima kasih atas dukungan berkelanjutan yang diterima dan untuk semua upaya yang menjadikan ini komunitas Anime. Luar biasa.

Crunchyroll, merek Anime paling terkenal di dunia, hari ini mengumumkan kesepakatan dengan Idris dan Sabrina Elba (dan perusahaan produksi mereka Green Door Pictures dan Pink Towel Pictures ), untuk mengembangkan ‘Dantai‘ (judul sementara), serial animasi fantasi gelap untuk penonton. lebih dari 100 juta pengguna Crunchyroll terdaftar. Idris dan Sabrina Elba akan berperan sebagai produser eksekutif.

Source: Duck Duck GO

Crunchyroll juga mengumumkan bahwa merek global tersebut melampaui tonggak empat juta pelanggan pada bulan Januari, hanya enam bulan setelah menembus angka tiga juta pelanggan.

“Melalui Anime orisinal dan konten yang terinspirasi genre, Crunchyroll telah memimpin mempopulerkan animasi dewasa yang dramatis selama lebih dari satu dekade, dan kami menjadi pusat bagi generasi penggemar animasi berikutnya, seperti yang ditunjukkan oleh peningkatan luar biasa dalam jumlah pengguna dan pelanggan terdaftar,”

Kata Joanne Waage, Manajer Umum Crunchyroll.

“Generasi Y dan Z sudah bosan dengan pahlawan super dan haus akan cerita dan ide baru yang diceritakan oleh pembuat kami. Perjanjian pengembangan dengan Sabrina dan Idris Elba ini adalah contoh lain dari kerja sama kami dengan mitra terbaik, untuk menarik pemirsa baru dan menceritakan kisah segar dan menarik, melalui media yang melampaui genre dan generasi.”

Saat ini dalam pengembangan, serial fiksi ilmiah Afro-futuristik berlatar kota di mana kebangkitan bioteknologi telah menciptakan kesenjangan yang semakin besar antara si kaya dan si miskin. Dua protagonis dari kedua ekstrem akan saling berhadapan dalam sebuah cerita yang akan mengeksplorasi konsep kesetaraan dan persaudaraan, dalam masyarakat yang korup.

Source: Duck Duck GO

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Idris dan Sabrina untuk mengembangkan epik fiksi ilmiah yang terinspirasi dari Anime ini,”

kata Sarah Victor , Direktur Pengembangan Crunchyroll

“Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan mitra yang berbakat dan kreatif dan kami berharap dapat mewujudkan proyek yang menarik ini.

Pasangan Elba menyatakan,

“Kami sangat senang mengumumkan kesepakatan ini untuk Anime pertama kami. Kami berdua adalah penggemar genre ini, dan kami melihatnya sebagai peluang besar untuk menciptakan sesuatu yang unik untuk perusahaan terkenal, seperti Crunchyroll. ‘Dantai’ adalah kolaborasi produksi pertama kami, yang ceritanya sangat penting bagi kami. “

Proyek ini akan memperkaya katalog ekstensif Crunchyroll yang terdiri lebih dari 1.000 judul dan 30.000 episode, tersedia untuk penggemar di lebih dari 200 negara dan wilayah. Crunchyroll saat ini memiliki lebih dari 100 juta pengguna terdaftar, empat juta pelanggan, dan lebih dari 50 juta pengikut di media sosial.

@Crunchyroll

Share and Enjoy !