Share and Enjoy !

Virtual YouTuber Hololive, Usada Pekora memuji variasi Umeshu pada live streaming sebelumnya, dan sekarang akhirnya dia mendapatkan label Hyakunen Umeshu spesialnya sendiri. Pencipta Sketsa Hidamari dan desainer Ume Aoki menggambar seni karakter tersebut.

Menurut perusahaan Liquor Meiri Shurui, ide kolaborasi ini bermula dari Twitter, dimana Pekora mengungkapkan keinginan para penggemarnya untuk menikmati live streaming dengan umeshu yang lezat & nikmat. Kolaborasi ini telah dikerjakan selama hampir satu tahun.

Source: Google

Botol 500 mL harganya masing-masing 3.500 yen. Namun, pada saat artikel ini dibuat, sudah terjual habis. Meiri Shurui sebelumnya telah melakukan kolaborasi label liquor dengan Ume Aoki pada tahun 2010.

Usada Pekora adalah talenta VTuber hololive generasi ke-3 yang memulai debutnya pada bulan Juli 2019. Lebih dari 50 YouTuber Virtual saat ini tergabung dalam agency hololive.

Source: Google

Menurut situs website agensi berbahasa Inggris, ia memiliki sekitar 4,4 juta penggemar di YouTube dan 4 juta di Bilibili. Para talenta tampil menggunakan avatar 2D dan 3D yang disediakan oleh perusahaan. Hololive English memulai debutnya pada bulan September kemarin.

Sumber: Anime News Network

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !

Write A Comment