Action Figure Ai Hayasaka yang Sangat Spektakuler Dirilis


Perusahaan manufaktur Amakuni, melalui distributor AmiAmi, mengumumkan peluncuran action figure 1/7 dari karakter Ai Hayasaka dari franchise Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen) untuk bulan Agustus 2022 di Jepang.

Dari serial TV animasi“ Kaguya-sama: Love is War ”datanglah action figure dari Ai Hayasaka, siswa tahun kedua dari Sekolah Menengah Shuchiin. Dia telah dipahat dengan seragam sekolahnya, meniru “Gal Mode” sebagai bagian dari aktivitasnya. Hayasaka diakui sebagai asisten dan orang kepercayaan sang tokoh utama, Kaguya Shinomiya. Ai Hayasaka yang tenang terpahat dalam pose yang menunjukkan sisi femininnya. Kami telah menciptakan kembali gaya femininnya, dengan aksesoris rambut, cat kuku dan aksesoris fashion, dan panjang rok yang mungkin melanggar peraturan sekolah.

Produk ini tingginya sekitar 225mm, akan dihargai 14.300 yen (sekitar Rp.1.800.000,00). Figure ini tersedia untuk reservasi di situs resmi dealer ( tautan ) untuk jangka waktu yang tidak ditentukan secara eksplisit.

Sinopsis Kaguya-sama: Love is War

Di Akademi Shuchiin yang terkenal, Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya adalah perwakilan tertinggi dari badan siswa. Diberi peringkat sebagai siswa terbaik di negara ini dan dihormati oleh rekan-rekan dan mentornya, Miyuki adalah presiden dewan siswa. Di sampingnya, Wakil Presiden Kaguya – putri tertua dari keluarga kaya Shinomiya – menonjol di setiap bidang yang bisa dibayangkan. Mereka membuat iri semua siswa, dianggap sebagai pasangan yang sempurna. Namun, meskipun keduanya telah mengembangkan perasaan satu sama lain, tidak ada yang mau mengakuinya. Yang pertama mengaku kalah, akan dihina dan dianggap paling muda. Dengan kehormatan dan kebanggaan mereka dipertaruhkan, Miyuki dan Kaguya sama-sama bertekad untuk menjadi orang yang muncul sebagai pemenang di medan perang cinta!

Hentai Heaven

Swagbucks