Hallo Minna San! kalian masih bingung mau kemana lagi tempat beli Anime ataupun Manga di jepang yang terekomendasi di Jepang? tenang semuanya akan terjawab di artikel ini.

Hari ini mimin punya rekomendasi lagi tempat-tempat terbaik untuk beli Anime dan Manga di Jepang. Bagi kalian belum baca artikel yang Part 1 nya. klik aja emote dibawah ini yaa.

Part 1 >>> ฅ(•ㅅ•❀)ฅ

 

1. Cospatio

Image Credit: DuckDuckGO

Cospatio atau dikenal sebagai “Cospa” adalah tempat untuk semua kebutuhan cosplay. mengapa Cospatio termasuk didalam list? bukannya itu tempat kostum? Yap benar, tempat ini untuk para cosplayer yang berisi kostum-kostum dan make-up untuk cosplay.

Tapi, di sekitar tokonya itu berupa Don Quijote. Jadi tempat ini sebenarnya hanyalah pemicu, karna jauh dari toko-toko lainnya. Selain mampir ke Don Quijote bisa juga yakan? sekalian beli merchandise kostum yang waifu atau husbu kalian pakai di dalam anime.

2. Mandarake

Image Credit: DuckDuckGO

Anda menyukai anime? tapi duitnya pas-pasan?, cobalah Mandarake. Selain dikenal sebagai tempatnya membeli anime dan manga bekas. Tempat ini bisa juga loh menjual barang-barang anime lama kalian

Yang uniknya lagi. Di Mandarake bahkan bisa membeli barang-barang anime yang lebih keren lagi! Selain anime dan manga, kalian juga bisa menemukan bahkan membeli game dan figur bekas yang harganya terjangkau.

3. SOFMAP

Image Credit: DuckDuckGO

SOFMAP. yaa walaupun terkenal dengan barang elektroniknya, Sofmap ini seperti Animate dan toko-toko lainnya yaitu menjual game, anime, manga, dan bahkan figur figur juga.

Mengapa bisa seperti Animate? karena cabang ini memiliki lebih dari satu yang bisa ditemukan dimana-mana.

4. Lashinbang

Image Credit: DuckDuckGO

Lashinbang adalah seperti Mandarake. Namun, toko barang bekas ini bisa dibilang terkenal sulit menemukan koleksi anime dan manga. tetapi yang unik dari toko ini adalah Dojinshi nya.

Bagi yang belum tau, Dojinshi itu seperluasan dari anime atau manga saat ini. Jadi karya fiksi dari si penggemar, dan biasanya diterbitkan sendiri oleh penulisnya.

5. Nakano Broadway

Image Credit: DuckDuckGO

Nakano Broadway terkenal sebagai komplek yang memiliki empat lantai barang-barang anime dan idola vintage dan modern. Seperti layaknya Otome Road, tempat ini memiliki deretan anime dan barang terkait idola yang gak ada habisnya.

Gak cuma yang terkait dengan anime, banyak juga barang-barang kebutuhan lainnya. Komplek ini bahkan bisa dibilang selusinnya toko Mandarake. Yap, di karenakan penuh dengan anime dan manga.

Informan: Sora

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.