5 Lokasi nyata Sailor Moon di Tokyo


Sailor Moon adalah salah satu serial anime paling populer yang pernah ada, baik di Jepang maupun di luar negeri. Ceritanya mengikuti sekelompok gadis yang memiliki kekuatan untuk menjadi ‘wali’ yang memberi mereka kekuatan khusus. Dengan menggunakan kekuatan ini, sekelompok gadis harus bertarung melawan berbagai musuh untuk melindungi dunia dan orang-orang yang mereka cintai

Anime ini dikembangkan dari seri ‘Shojo manga‘ populer yang ditulis oleh Naoko Takeuchi. Sailor Moon masih, sampai hari ini, salah satu serial anime dan manga paling populer yang pernah ada.

1. Azabu Juban Station

Lokasi anime kehidupan nyata Sailor Moon pertama dalam daftar ini adalah Stasiun Azabu-Juban, yang biasa disebut ‘Stasiun Juban‘ di anime Sailor Moon. Semua lokasi dalam daftar ini ada di Azabu-Juban, karena ini adalah tempat tinggal dan sekolah para gadis.

Karena itu, tidak heran jika stasiun Azabu-Juban ditampilkan di anime. Stasiun terlihat hampir identik dalam kehidupan nyata dan di anime, menjadikannya tempat yang sempurna untuk mengambil gambar.

Location:

1 Chome-4-6 Azabu-Juban, Minato City, Tokyo 106-0045

2. Statue of Kimi-Chan

Patung Kimi-Chan adalah patung yang didirikan untuk memperingati lagu anak-anak terkenal ‘Akai Kutsu‘, yang berarti ‘sepatu merah‘. Patung itu muncul melalui Sailor Moon dalam berbagai bidikan, dengan yang paling terkenal dengan Sailor Mars duduk di sebelah patung.

Patung ini terletak di Azabu-Juban, berjalan kaki singkat dari stasiun Azabu-Juban sehingga Anda dapat mengunjunginya setelah mengunjungi Stasiun Azabu-Juban.

Location:

2 Chome-3 Azabujuban, Minato City, Tokyo 106-0045

3. Sendaizakaue Bus Stop

Halte Bus Sendaizakaue adalah tempat para gadis Sailor Moon akan menunggu bus mereka ke sekolah. Meskipun halte bus terlihat sangat berbeda dalam kehidupan nyata, ada beberapa kesamaan dengan yang terbesar adalah nama halte bus.

Kedua lokasi tersebut memiliki nama yang sama persis yaitu ‘Sendaizakaue’ atau ‘仙台坂上’ dalam bahasa Jepang. Halte bus ini terletak di jalan menuju lokasi anime kehidupan nyata Sailor Moon berikutnya, menjadikannya tempat yang sempurna untuk berhenti dan mengambil gambar dalam petualangan kalian di sekitar Azabu-Juban.

Location:

1-chōme-5 Motoazabu, Minato City, Tokyo 106-0046

4. Azabu-Hikawa Shrine

Kuil Azabu-Hikawa adalah salah satu lokasi kehidupan nyata Sailor Moon paling terkenal di Tokyo. Kuil itu ditampilkan beberapa kali di seluruh anime dan terlihat sangat mirip di anime dengan lokasi kehidupan nyata.

Satu-satunya perbedaan adalah bahwa di anime kuil itu disebut ‘Kuil Hikawa’, sedangkan di kehidupan nyata kuil itu disebut ‘Kuil Azabu-Hikawa’. Kuil ini memiliki begitu banyak fitur di seluruh anime karena fakta bahwa Sailor Mars benar-benar tinggal dan bekerja di kuil, inilah mengapa para gadis sering terlihat nongkrong di sana.

Location:

1 Chome-4-23 Motoazabu, Minato City, Tokyo 106-0046

5. Patio Juban

Patio Juban adalah lokasi anime kehidupan nyata lainnya yang ditampilkan di seluruh anime Sailor Moon. Patio Juban adalah area/taman kecil di mana orang bisa duduk dan bersantai.

Patio Juban berada di lokasi yang bagus dan dikelilingi dengan toko-toko dan restoran sehingga akan ada sesuatu yang pasti kalian lakuin saat sampai di lokasi ini. Lokasi ini juga terletak di Azabu-Juban sehingga kalian dapat mengunjunginya setelah mengunjungi semua lokasi lain dalam daftar ini.

Mengapa Semua Lokasi Anime Sailor Moon Real Life di Azabu-Juban?

Dikatakan bahwa penulis manga Sailor Moon, Naoko Takeuchi, dulu tinggal di Azabu-Juban selama dia menulis manga Sailor Moon. Karena itu, dia mengklaim bahwa dia terinspirasi oleh lokasi di sekitar kota kecil, itulah sebabnya banyak dari mereka muncul di manga.

Dia mengatakan bahwa kuil itu secara khusus menginspirasinya karena dia akan sering mengunjunginya selama dia menulis anime. Inilah mengapa Sailor Moon sebagian besar berlatar di Azabu-Juban dan mengapa begitu banyak lokasi di anime ada di kehidupan nyata.

 Informan: Sora

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Hentai Heaven

Swagbucks