Share and Enjoy !

Akun Twitter resmi untuk anime Zombieland Saga memposting video teaser yang menampilkan Mamoru Miyano, pengisi suara untuk produser Kōtarō Tatsumi dari grup idola anime Franchouchou, pada hari Senin.

Miyano yang kembali menggunakan kostum karakternya Tatsumi, mengungkapkan bahwa akan ada pengumuman penting terkait Zombieland Saga: Revenge, proyek sekuel anime tersebut, pada 1 Januari 2021.

Source: Twitter

Sinopsis Zombieland Saga

Sakura Minamoto bermimpi menjadi seorang idol. Sayangnya, kenyataan pahit menipanya, dia meninggal dalam kecelakaan lalu lintas mendadak akibat tertabrak truk. Sepuluh tahun kemudian, dia bangun di Prefektur Saga, hanya untuk menemukan dirinya sebagai zombie tanpa ingatan masa lalunya.

Saat masih berdamai dengan kematiannya, dia bertemu dengan seorang pria bernama Koutarou Tatsumi. Dia menjelaskan bahwa dia telah membangkitkannya dan enam gadis zombie lainnya dari era yang berbeda untuk tujuan memperbaiki perekonomian wilayah prefektur Saga melalui grup idol.

Source: Google Image

Dengan mengambil peran sebagai manajer, Koutarou mulai menjadwalkan acara; para gadis setuju dengan itu, akhirnya memutuskan untuk menamai grup idol mereka Franchouchou.

Sebuah komedi konyol yang mengambil genre idol, Zombieland Saga menceritakan kisah perjuangan Franchouchou yang menghangatkan hati untuk menyelamatkan Prefektur Saga sambil menyembunyikan identitas zombie mereka dan menemukan kembali kehidupan masa lalu mereka.

Sumber: Official Twitter Zombieland Saga

Share and Enjoy !