Share and Enjoy !

Film anime karya Makoto Shinkai yang berjudul Weathering With You (Tenki no Ko) akan mulai disiarkan perdana di televisi terestrial Jepang untuk pertama kalinya pada tanggal 3 Januari 2021.

Dan diumumkan bahwa film penutup satu menit khusus akan ditayangkan setelah kredit film Tenki no Ko. Klip tersebut diawasi oleh sutradara Shinkai sendiri dan hanya dapat dilihat pada siaran ini.

Film ini dibuka di 359 bioskop di Jepang pada bulan Juli 2019. Film ini menjadi film domestik berpenghasilan tertinggi ke-8 sepanjang masa di Jepang dan film dengan pendapatan kotor tertinggi di Jepang pada tahun 2019.

Sinopsis

Musim panas di tahun pertamanya pada sekolah menengah, Hodaka melarikan diri dari rumah pulau terpencilnya ke Tokyo, dan dengan cepat mendapati dirinya didorong ke batas keuangan dan pribadinya. Cuaca sangat suram dan hujan setiap hari, seolah menunjukkan masa depannya.

Dia menjalani hari-harinya dalam isolasi, tetapi akhirnya menemukan pekerjaan sebagai penulis untuk majalah okultisme misterius. Kemudian suatu hari, Hodaka bertemu Hina di sudut jalan yang sibuk.

Gadis yang cerdas dan berkemauan keras ini memiliki kemampuan yang aneh dan menakjubkan: kekuatan untuk menghentikan hujan dan membersihkan langit.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !