Waifu Paling Kawai yang Bikin Kamu Lupa Cewek 3D (Part 1)


Untuk sebagian orang, Anime telah menjadi pengalaman baru untuk ditonton. Salah satu dari beberapa kegembiraan adalah melihat sang pahlawan melakukan petualangan yang mengasyikkan di setiap episode. Kamu juga akan melihat bahwa semakin banyak orang yang tertarik pada penggambaran karakter wanita di anime.

Mayoritas gadis di anime menggambarkan fitur kehidupan nyata yang disukai orang untuk dilihat. Waifu di anime ini memiliki tubuh yang ramping agar terlihat seperti wanita sebenarnya.

Sailor Moon adalah contoh dengan karakter wanita dari semua ukuran dan bentuk. Karena itu, Admin kembali dengan daftar beberapa waifu anime kawai untuk kalian.

1. Violet Evergarden (Violet Evergarden)

Via: DuckDuckGo

Violet dicirikan sebagai waifu anime yang jauh lebih imut dan cantik, memiliki mata biru muda, kulit putih, dan tubuh kurus, hampir cantik seperti boneka. Penampilan femininnya sudah terkenal.

Violet ditemukan oleh perwira angkatan laut Dietfried Bougainvillea sebagai anak yang sepi dan tidak dikenal di sebuah atoll.

2. Elizabeth Liones (Nanatsu No Taizai)

Via: DuckDuckGo

Elizabeth termasuk di antara waifu kawai dengan bentuk ramping namun melengkung, dada besar, dan tinggi normal. Kulitnya cukup pucat, dan dia memiliki mata biru muda yang bisa menjadi oranye saat dia mendapatkan triskele dan rambut perak yang indah hingga mencapai pinggangnya.

3. Nami (One Piece)

Via: DuckDuckGo

Nami merupakan seorang wanita muda dengan mata cokelat serta rambut oranye yang merupakan waifu anime dengan tubuh rata-rata. Mayoritas orang berpikir dia sangat menarik.

Dia memiliki tato biru bertema mikan di tulang belikatnya, serta pinwheels di mana dia dulu memiliki tanda sebagai bagian dari geng Arlong.

4. Mikasa Ackerman (Attack on Titan)

Via: DuckDuckGo

Mikasa tampaknya berada di antara waifu kawai yang agak tinggi, kuat secara fisik, dan terpahat, dengan otot di sepanjang lengan, kaki, serta perutnya. Dia memiliki kulit pucat, mata abu-abu, dan rambut hitam panjang yang biasa dia pakai jauh sebelum dia memotongnya hingga sebatas dagu.

5. Lucy Heartfilia (Fairy Tail)

Via: DuckDuckGo

Lucy juga merupakan bagian dari daftar waifu imut kita yang memiliki mata cokelat serta rambut pirang sebahu yang biasanya diikat dengan ponytail di satu sisi kepalanya dan sebagian besar dengan sisa rambutnya dibiarkan bebas.

6. Zero Two (Darling in the Franxxx)

Via: DuckDuckGo

Zero Two memiliki kulit yang cerah sebagai seorang anak. Dia adalah pemeran utama wanita anime yang kawai dan memiliki bentuk badan yang ramping serta atletis.

Dia memakai rambut merah mudanya sampai ke pinggangnya, bersama dengan poni lurus di dahinya, tanduk merah di kepalanya, serta pita pembatas putih ditempatkan di atas tanduknya. Pokoknya sangat cocok untuk dijadikan Waifuable.

7. Erza Scarlet (Fairy Tail)

Via: DuckDuckGo

Erza adalah seorang wanita muda yang cantik dengan rambut merah dan mata cokelat. Dia merusak mata kanannya saat balita dan sekarang memakai mata palsu yang dirancang Porlyusica. Erza Scarlet mencirikan fisiknya yang kurus dan sensual yang semakin membuat dia mengagumkan.

Daftar ini akan diperbarui dengan lebih banyak waifu anime kawai di Part 2. Semoga kamu suka dengan Artikel ini. Tetap pantau Website AniEvo ID untuk mendapatkan Berita Informasi Terupdate, See you next time!

Sumber: Admin Kururimpa

Hentai Heaven

Swagbucks