Share and Enjoy !

Wataru Watari dan Ponkan8, novel ringan Oregairu berakhir tahun lalu, dan penggemar bertanya-tanya apa artinya bagi masa depan seri anime. Itu kemudian dikonfirmasi bahwa anime akan kembali setelah beberapa tahun untuk menyelesaikan sisa cerita dengan musim ketiga dan terakhir secara resmi berjudul Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan. Anime ini akan kembali ke tayang sebagai bagian dari musim anime Musim Semi (Spring) 2020 yang semakin padat di bulan April ini juga.

Dengan premier Oregairu Season 3 hampir tiba, akhirnya mendapatkan trailer baru untuk musim mendatang. Setelah penggoda singkat diluncurkan tidak lama setelah pengumuman musim ketiga, itu sudah cukup kering sejak itu. Tetapi dengan trailer baru ini, akhirnya mendapatkan sedikit lebih dari sekadar adegan muram singkat dengan Hachiman, Yukino, dan Yui.

OST pada anime Oregairu akan dibawakan oleh:
– OP: “Megumi no Ame” by Nagi Yanagi
– ED: “Diamond no Jundo” by Saori Hayami dan Nao Touyama

Oregairu Season 3 akan membuat debut resminya pada 9 April. Serial ini sangat menggoda akan mendapatkan info baru selama AnimeJapan 2020 bulan depan, tetapi saat ini belum ada konfirmasi lisensi Inggris untuk musim ini. Musim terakhir dari seri ini akan berlangsung selama 12 episode secara total, dan menampilkan sutradara yang kembali dari musim kedua, Kei Oikawa, untuk nuansa studio.

Staf yang kembali lainnya termasuk Keiichiro Ochi kembali dari musim kedua untuk mengawasi skrip, dan Yuichi Tanaka akan kembali sebagai desainer karakter. Pemeran suara seri telah dikonfirmasi untuk kembali juga dengan Takuya Eguchi sebagai Hachiman Hikigaya, Saori Hayami sebagai Yukino Yukinoshita , Nao Toyama sebagai Yui Yuigahama, dan Ayane Sakura sebagai Iroha Isshiki semuanya kembali untuk musim ketiga.

Apakah Anda senang melihat bagaimana semuanya berakhir untuk Oregairu? Menurutmu dengan siapa Hachiman akan berakhir? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar atau bicarakan langsung dengan kami tentang semua hal anime dan hal keren lainnya di Instagram @anievo.id atau di WhatsApp Group!

Dua musim pertama anime saat ini sekarang mengalir di Crunchyroll, dan mereka menggambarkan serial itu seperti, “Jadi apa yang akan terjadi ketika Hachiman Hikigaya, seorang siswa sekolah menengah yang terisolasi tanpa teman, tidak tertarik untuk membuat dan berkeyakinan bahwa pengalaman semua orang di sekolah menengah yang hebat adalah delusi atau kebohongan langsung, dipaksa oleh anggota fakultas yang bermaksud baik untuk bergabung dengan satu ‘Klub Layanan’ yang dijalankan oleh Yukino Yukinoshita, yang cerdas, menarik dan umumnya menganggap semua orang di sekolahnya sebagai dia benar-benar inferior?”

Sumber: AIR, ComicBook, TBS

Share and Enjoy !

Write A Comment