Share and Enjoy !

Di situs resmi adaptasi anime “Our Last Crusade atau Rise of a New World” (bahasa Jepang: Kimi ke Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen), rincian pertama dari seri yang akan datang baru-baru ini diungkapkan. Selain itu, visual pertama diterbitkan, yang dapat kamu lihat di bawah.

Serial ini disutradarai oleh Shin Ohnuma (“Rakudai Kishi no Cavalry“) dan Mirai Minato (“Masamune-kun no Revenge“) di studio SILVER LINKKento Shimoyama mengambil alih komposisi seri, sementara Kaori Sato bertanggung jawab untuk desain karakter. Tanggal mulai masih menunggu.

Penulis Kei Sazane dan ilustrator Ao Nekonabe telah menerbitkan novel ringan asli, yang saat ini terdiri dari delapan volume, di Kadokawa sejak Mei 2017. Sebuah adaptasi manga dari Okama telah diterbitkan di majalah »Young Animal« Hakusensha sejak Mei 2018.

  • Director: Shin Ohnuma, Mirai Minato
  • Series Composition: Kento Shimoyama
  • Chara Design: Kaori Sato
  • Studio: SILVER LINK.

Selama bertahun-tahun telah terjadi perang besar antara Kekaisaran yang maju secara ilmiah dan Nebulis, wilayah Magical Girls – sampai seorang ksatria muda dan kuat dari Kekaisaran bertemu dengan Putri Nebulis. Meskipun mereka sebenarnya harus menjadi musuh, mereka tertarik (saling suka) satu sama lain. Akankah ada perdamaian di antara bangsa-bangsa?

Sumber: A.I.R.

© Sazane / Nekonabe / Kadokawa

Share and Enjoy !

Write A Comment