Trauma Rambut Blonde? Nantikan Anime Summer Time Rendering di 2022!


Situs resmi Anime Summer Time Rendering menyatakan bahwa animenya akan tayang di tahun 2022. Poster visual anime juga telah diunggah di akun Twitter resmi.

Sumber: Twitter

SINOPSIS

Setelah orang tuanya meninggal, Shinpei Ajiro tinggal bersama Kofune bersaudara, Mio dan Ushio. Tetapi, dia telah tinggal hidup sendiri sejak pindah ke Tokyo. Suatu hari, dia berkunjung ke kampung halamannya lagi setelah mendengar kabar bahwa Usio telah meninggal akibat tenggelam dalam penyelamatan Shiori Kobayakawa. Shinpei pun ke pemakaman Ushio. Namun, memar di leher Ushio membuat penyebab kematiannya dipertanyakan.

Melihat situasinya, Shinpei menjadi yakin pasti ada penjelasan lain. Entitas berbahaya berkeliaran di antara penduduk pulau, dan wujud almarhum Ushio memintanya untuk “menyelamatkan Mio” sebagai permintaan terakhirnya. Dia yakin ada sesuatu yang sedang terjadi—dan kematian Ushio hanyalah bagian dari teka-teki.

Dengan bantuan Mio dan lainnya, Shinpei berjuang untuk membentuk masa depan di mana dia, teman-temannya, dan keluarganya dapat tetap hidup. Tetapi semakin dia menyelidiki, semakin tidak mungkin masa depan seperti itu. Berapa banyak lagi penderitaan yang akan dia lalui sebelum menemukan jalan yang benar untuk menyelamatkan semuanya?

Diadaptasi dari manga Summer Time Rendering karya Yasuki Tanaka, dan telah dirilis di Shonen Jump+ pada tahun 2017. Kalian juga bisa membaca manga Summer Time Rendering dalam bahasa Inggris di aplikasi SHUEISHA MangaPlus (Android dan iOS).

Sumber: SHUEISHA

Selain dikonfirmasinya adaptasi anime, adaptasi live-action Summer Time Rendering juga dalam tahap pengerjaan. Wah! Lengkap banget adaptasinya! Jadi makin ga sabar nih~! Psst… ceweknya rambut blonde lagi nih..

Website Resmi : Summer Time Rendering
Akun Resmi : Twitter Summer Time Rendering

Terima kasih sudah membaca laman artikel ini!

Hentai Heaven

Swagbucks