Share and Enjoy !

Di situs resmi adaptasi anime Kanna Kiis Boys-Love-Manga “A Stranger on the Beach” (Jepang: “Umibe no Étranger“), sebuah video promo baru-baru ini diterbitkan, yang dapat kamu tonton di bawah ini. Film ini akan dirilis di bioskop Jepang mulai 11 September 2020.

Anime ini dibuat di studio Hibari di bawah arahan Akiyo Ohashi (“Sakura Capsule”), yang juga bertanggung jawab untuk naskah. Mangaka Kanna Kii terlibat dalam proyek ini sebagai perancang karakter dan penyelia.

Kii menerbitkan “A Stranger on the Beach” dari April 2013 hingga April 2014 di majalah “onBLUE“. Shodensha membawa manga ke ritel Jepang sebagai volume tunggal. Sekuel berjudul “A Stranger on the Beach” dimulai pada Juli 2014.

Source: Youtube

Jangan biarkan keberuntunganmu pergi! Shun tinggal di Okinawa, adalah seorang penulis dan melarikan diri dari hubungan yang rumit. Suatu hari ia memperhatikan Mio, yang masih di sekolah menengah. Dia sering tenggelam dalam pikiran di bangku dekat rumah Shun dan mengawasi laut … Perlahan keduanya mendekat, tetapi tiba-tiba Mio harus meninggalkan pulau itu lagi. Dia kembali tiga tahun kemudian untuk menghadapi perasaannya.

Sumber: Twitter

© 2013 Kanna Kii / Shodensha

Share and Enjoy !

Write A Comment