Tokyo Revengers melampaui 7.700 eksemplar terjual dengan Blu-ray / DVD kelima


Dalam seminggu setelah dirilis di pasar Jepang, paket Blu-ray/DVD kelima dari adaptasi anime dari manga Ken WakuiTokyo Revengers, terjual sebanyak 7.764 eksemplar. Sampul paket ini dibintangi oleh karakter Chifuyu Matsuno.

Paket ini dirilis pada 6 Oktober di Jepang dan mencakup episode ketujuh belas hingga kedua puluh dari adaptasi ini. Versi Blu-ray dihargai 8.800 yen (sekitar $84) dan terjual 3.618 eksemplar, sedangkan versi DVD dihargai 7.700 yen (sekitar $74) dan terjual 4.146 eksemplar. Di antara manfaatnya tercantum manga setebal 68 halaman, buklet wawancara, dan materi produksi.

Source: DuckDuckGo

Serial ini ditayangkan perdana di Jepang selama musim Semi-2021 (April-Juni) dan berjalan dengan total dua puluh empat episode, sementara Crunchyroll menangani distribusinya di Barat. Sementara itu, Wakui mulai menerbitkan manga di Majalah Shonen Mingguan penerbit Kodansha pada Maret 2017. Karya tersebut telah memiliki lebih dari 40 juta eksemplar kumulatif yang beredar.

Tim produksi

  • Koichi Hatsumi (Berserk: The Golden Age Arc I – The Egg of the King,  Ao no Exorcist: Kyoto Saga,  Deadman Wonderland) menyutradarai anime di LIDEN FILMS Studios.
  • Yasuyuki Muto (BasiliskDeadman WonderlandSengoku Basara – Samurai Kings) bertugas menulis dan mengawasi naskah.
  • Kenichi Ohnuki (Golden KamuyGundam Build Fighters) dan Keiko Ohta (Ace AttorneyHyakko) menangani desain karakter.
  • Hiroaki Tsutsumi (Children of the WhalesDr. StoneJujutsu Kaisen) bertanggung jawab atas komposisi soundtrack.

Sinopsis Tokyo Revengers

Saat menonton berita, Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa pacar SMA-nya, Hinata Tachibana, telah meninggal. Satu-satunya gadis yang pernah memperhatikannya dibunuh oleh sekelompok penjahat yang dikenal sebagai Geng Tokyo Manji. Takemichi tinggal di sebuah apartemen tua dengan dinding tipis, dan di tempat kerja, bosnya yang enam tahun lebih muda darinya memperlakukannya seperti sampah. To top it off, dia adalah seorang perawan yang lengkap…  Di puncak kesengsaraan hidupnya, dia tiba-tiba kembali ke waktu dua belas tahun ke masa SMA-nya. Untuk menyelamatkan Hinata dan mengubah jalannya waktu, Takemichi yang pernah menjadi pekerja paruh waktu yang tidak berguna harus berusaha menjadi pemimpin geng kriminal paling gelap di Tokyo!

Sumber: Official Website
和久井健・講談社/アニメ「東京リベンジャーズ」製作委員会

Hentai Heaven

Swagbucks