Tim Senam Ritmik Uzbekistan Tampil Sebagai Sailor Moon


Jepang mendapatkan bagian otaku untuk Olimpiade Tokyo, seperti pembukaan musik video game, menonton Gundam, dan lagu penutup Demon Slayer. Kemudian ada seluruh tim senam ritmik Uzbekistan, yang menunjukkan kecintaan mereka pada Sailor Moon yang tampil dengan pakaian yang terinspirasi dari lagu tema pembuka.

Banyak orang akan langsung mengenali musiknya sebagai Moonlight Densetsu. Kamu juga dapat melihat bahwa pakaian gemerlap mereka diambil dengan jelas dari franchise, meskipun mereka di-tweak agar lebih cocok dengan gaya senam ritmik.

Anggota tim adalah Aleksandrova Kseniia, Irnazarova Kamola, Ravshanbekova Dinara, Safoeva Sevara, dan Shomuradova Nilufar. Halaman resmi mereka di Olimpiade memberi tahu kita tentang mereka:

“Uzbekistan melakukan debut Olimpiade mereka di ajang Olimpiade terbaru di Rio de Janeiro. Mereka mendapatkan hak untuk bersaing di Olimpiade kedua mereka berkat kemenangan di Kejuaraan Asia 2021 yang diadakan di ibukota mereka Tashkent.”

Kemenangan itu tidak hanya memberi mereka tempat di Tokyo, tetapi juga gelar kontinental pertama mereka. Yang paling dekat dengan mereka sebelumnya adalah pada 2019 ketika mereka finish kedua.”

Sumber: SoraNews24

Hentai Heaven

Swagbucks