Share and Enjoy !

Setelah Crunchyroll merilis delapan seri yang diproduksi sendiri dari pada Februari yang asli Crunchyroll diumumkan, sekarang seri tersebut adalah “The God of High School” rincian baru dari tim produksi dan tanggal peluncuran terungkap.

Karena itu, serial anime ini dibuat bekerja sama dengan penerbit komik WEBTOON di bawah arahan Sunghoo Park (‘Garo: Vanishing Line’) di studio MAPPA (‘Terror in Tokyo’, ‘Dororo’). Akita Manabu (»Kakegurui«) bertanggung jawab atas desain karakter. Sola Entertainment mengambil alih manajemen produksi.

Karakter Jin Mori diucapkan oleh Tatsumaru Tachibana, sementara Han Daewi diatur ke musik oleh Kentaro KumagaiAki Adagaki juga berperan sebagai Yoo Mira. Anime ini akan dilihat secara eksklusif di Crunchyroll mulai Juli 2020.

Penulis Korea Yongje Park memulai “The God of High School” pada April 2011 di WEBTOON. Dicetak sejak Januari 2017, ImageFrame / Root. Terjemahan bahasa Inggris dimulai pada Juli 2014.

  • Tatsumaru Tachibana sebagai Jin Mori
    Seorang anak berusia enam belas tahun yang taekwondo-nya, yang ia pelajari dari kakeknya, membuatnya tak terkalahkan. Tidak ada yang lebih penting baginya daripada menjadi petarung terbaik, dan rekor saat ini dari 299 pertarungan adalah 297 kemenangan dan 2 imbang. Dia memutuskan untuk berpartisipasi dalam turnamen God of High School, kompetisi seni bela diri interdisipliner, setelah menderita kehilangan pertama hidupnya melawan Hakim R (Judge R), salah satu hakim turnamen.
  • Kentarō Kumagai sebagai Han Daewi
    Salah satu dari “Sapi Gila” (Mad Cows) duo yang pernah menguasai seluruh wilayah Gangnam. Dia telah bekerja paruh waktu untuk membayar tagihan medis untuk teman-nya di duo, yang jatuh sakit karena penyakit yang tidak dapat disembuhkan, tetapi pekerjaan paruh waktu yang tersedia untuk siswa sekolah menengah hampir tidak cukup untuk menutupi tagihan medis harian dan tidak akan tutupi obatnya. Dia bergabung dengan GOH setelah diberi tahu bahwa dia bisa menyelamatkan temannya jika dia menang.
  • Ayaka Ohashi sebagai Yoo Mira
    Master ke 25 dari Gaya Pedang Cahaya Bulan (Moon Light Sword Style). Dia berpura-pura menjadi siswa sekolah menengah yang rapuh, tetapi dia memiliki kekuatan untuk dengan mudah mengalahkan seluruh kelompok kenakalan dalam perkelahian. Dia lebih suka pria yang macho, karena dia diberitahu bahwa dia perlu menikahi pria yang cukup kuat untuk membantunya membangkitkan gaya pedang keluarganya. Untuk alasan itu, dia berpartisipasi dalam GOH untuk menemukan calon suami.

Seri penuh aksi ini berputar di sekitar seorang siswa sekolah menengah dan teman-temannya yang menggunakan kekuatan para dewa untuk berpartisipasi dalam turnamen epik dan mengungkap intrik organisasi misterius di sepanjang jalan – dan jika mereka muncul sebagai pemenang dari turnamen ini, mereka harus mengabulkan harapan tulus mereka. Dengan janji keinginan terdalam hati mereka, memotivasi kemenangan turnamen mereka.

© 2020 Crunchy Onigiri, LLC

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Sumber: God of High School Official.

Share and Enjoy !

Write A Comment