Share and Enjoy !

Tensei shitara Slime Datta Ken adalah salah satu seri Isekai paling populer yang dirilis dalam beberapa waktu karena membentuk kembali sebagian besar pendapat tentang subgenre dengan meletakkan putaran baru di atasnya.

Alih-alih hanya berfokus pada protagonisnya yang sangat kuat seperti seri anime Isekai lainnya, banyak kemajuan dalam seri ini ditampilkan melalui seberapa besar sisa desa yang ada di sekitarnya. Rimuru Slime mendapatkan hit besar, pada kenyataannya, bahwa season kedua anime dikonfirmasi berada dalam karya tidak lama setelah season yang pertama berakhir

Tensei shitara Slime Datta Ken mengonfirmasi bahwa season 2 dari anime akan ditayangkan akhir tahun ini sebagai bagian dari musim anime Fall 2020, dan sementara kami tidak tahu terlalu banyak tentang apa yang diharapkan dari season baru ini, kami baru-baru ini mendapat Intip sekilas bagaimana hal itu terjadi berkat Crunchyroll!

Selama perayaan Anime Awards Crunchyroll baru-baru ini, salah satu pengumuman utama adalah bahwa Season ke-2 Tensei shitara Slime Datta Ken telah diumumkan untuk rilis bersamaan dengan debutnya di Jepang. Tidak hanya itu, Crunchyroll membagikan promo yang menampilkan beberapa staf di balik season baru.

Saat ini tidak ada banyak detail lain tentang season kedua pada penulisan ini, tetapi setidaknya sekarang sudah dikonfirmasi untuk rilis bahasa Inggris seperti season pertama! Apakah Anda bersemangat untuk Tensei shitara Slime Datta Ken season 2? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar atau bicarakan langsung dengan memberikan komentar pada komentar Selection.

Share and Enjoy !

Write A Comment