Share and Enjoy !

Darker than Black adalah anime fiksi ilmiah, aktivitas, dan rahasia tahun 2007 yang tayang selama dua season yang terakhir ditutup pada tahun 2010 silam dengan empat adegan tidak umum yang dikenal luas saat itu. Tanggal rilis Darker than Black Season 3 kemungkinan besar di masa mendatang! Tapi Funimation tidak punya hak lagi.

Terlepas dari cerita yang hampir selesai tanpa detail tambahan yang tersisa, banyak penggemar yang benar-benar percaya pada Hei dan Suou untuk segera kembali dengan Season 3 yang baru. Dalam Darker than Black, sebuah kegagalan telah terjadi di dunia, yang menyebabkan seluruh bintang di langit menghilang.

Mereka digantikan dengan bintang palsu yang membahas perjanjian semi-jahat antara beberapa orang terpilih dan komponen yang tidak jelas.

Orang-orang terpilih ini, yang disebut “Pekerja yang disewa”, diberi kemampuan super dari perjalanan hingga berhenti membungkuk.

Bagaimanapun, segala sesuatu menyertai pengeluaran, dan Kontraktor ini harus membayar tugas yang dalam arti sebenarnya bisa berupa apa saja mulai dari mengumpulkan batu hingga memakan bunga hingga mencium pria yang tidak biasa. Plotnya mengikuti Hei, salah satu Kontraktor, saat dia mengalami manusia lain dari jenisnya di setiap adegan baru.

Jika Anda menyukai anime dengan plot verbose penuh energi yang berputar di sekitar fiksi ilmiah dan aktivitas, Darker than Black akan ideal untuk kebahagiaan Anda.

Tanggal Rilis Darker than Black Season 3

Season 3 Darker than Black belum dilaporkan saat ini. Sudah lebih dari 10 tahun sejak Season 2, dan kami belum mendapat kabar apa pun untuk saat ini.

Informasi gosip di Reddit yang mencakup pengiriman lain mulai beredar sekitar setahun yang lalu karena peringatan kesepuluh pertunjukan, namun, itu hanya itu. Jika anime tersebut kembali, kami ingin melihat season 3 di suatu tempat dekat tahun 2025, memuji peringatan kelima belasnya.

Narasi Darker than Black telah selesai sampai sekarang. Untuk selanjutnya, mungkin tidak akan ada season ketiga sesuai sumber. Serial ini sangat populer, jadi masih ada kemungkinan bagi kami untuk bertemu Hei dan yang lainnya sekali lagi dalam waktu dekat.

Apa yang tersedia untuk Season 3 baru

Season 2 Darker than Black sangat unik dalam hubungannya dengan Season 1 dalam hal nada, karakter, dan narasi. season berikutnya berputar di sekitar seorang wanita muda Rusia berusia 13 tahun bernama Suou.

Negara adidaya tidak, pada titik ini menjadi kepentingan inti yang esensial. Semua hal dipertimbangkan, plot berlanjut saat Suou kehilangan keluarganya dan ditipu oleh teman-temannya. Hei, pahlawan bos dari season 1, berubah menjadi subur yang tampak miskin yang tidak memiliki kegigihan untuk anak-anak, yang mengerikan bagi Suou karena dia akan memainkan pekerjaan sebagai walinya.

Memang, bahkan dengan topik-topik yang membosankan ini, season 2 pada dasarnya adalah kisah seorang wanita muda idealis yang sedang dalam misi untuk mencari saudara kembarnya dan menyelamatkan dunia.

Season 3 bisa kembali menggerakkan gaya cerita dengan penyajian karakter baru. Meski demikian, tidak ada detail terakhir dalam plot, jadi sulit untuk mengantisipasi kemana Season ketiga akan mengarah.

Tentang Seri Darker Than Black

Darker than Black, atau disebut Darker than Black: The Black Contractor (DARKER THAN BLACK ー 黒 の 契約 者 ー, Dākā Zan Burakku – Kuro no Keiyakusha-), adalah serial TV anime Jepang yang dibuat dan dikoordinasikan oleh Tensai Okamura dan dianimasikan oleh Bones . Ini memulai debutnya di Jepang pada bulan April 2007 di MBS, TBS, dan stasiun transmisi anak perusahaannya, dengan debut TV satelitnya di Jepang pada Animax pada Mei 2007.

Musik untuk serial ini diciptakan oleh Yoko Kanno. Anime ini juga telah diubah menjadi dua aransemen manga, yang diserialkan di Monthly Asuka dan di Young Gangan.

Sebuah spin-off bernama Darker than Black: Gemini of the Meteor memulai debutnya di Jepang pada tanggal 8 Oktober 2009. Di Amerika Utara, anime tersebut disahkan oleh Funimation. Pada Januari 2016, Funimation dinyatakan tidak lagi memegang izin untuk Season pertama.

Ini adalah Opini dan Kesimpulan Admin di Forum Animers Internasional, karena Animers Indonesia cuman bisa debat Grafis Anime doang bloooooook

Terima kasih telah membaca.

Share and Enjoy !