Studio Madhouse Merilis Video dan Visual Anime Sonny Boy

Situs resmi dari anime Sonny Boy telah mengunggah video promosi dan visual terbarunya. Tema dari Sonny Boy adalah survival dan science-fiction. Anime ini diproduksi oleh studio Madhouse (Death Note, One Punch Man, Hunter x Hunter, Perfect Blue).

Video Promosi (60 detik)

Shingo Natsume menjadi direktur dan pembuat naskah untuk serial anime Sonny Boy. Beliau terkenal dengan karyanya, seperti One Punch Man, Space Dandy dan lain-lain.

Visual Sonny Boy

Tagline yang terdapat di visual mempunyai arti “The journey to find us begins (Perjalanan untuk menemukan kami telah dimulai)“.

Sonny Boy menceritakan tentang 36 cowok dan cewek yang lagi menikmati liburan panas. Pada 16 agustus, siswa SMP tahun ke-3 bernama Nagara, siswi pindahan misterius Nozomi, dan 34 teman sekelas mereka tiba-tiba mengalami perpindahan dimensi yang membuat 36 murid tersebut berada di sekolah. Hal itu juga membuat mereka mempunyai kekuatan supernatural.

Meski itu terlihat menyenangkan, apakah mereka bisa kembali ke dunia asal, atau tetap dengan situasi tersebut? Sementara itu, kejadian aneh terus terjadi satu per satu. Masing-masing dari mereka harus menyelamatkan diri…

Credit: Twitter

Desain asli karakter dikerjakan oleh kreator manga dan ilustrator Hisashi Euguchi (Perfect Blue). Untuk desain karakter anime (sudah dipoles dalam bentuk anime), dikerjakan oleh Norifumi Kugai (ACCA: 13-Territory Inspection Dept.). Shouji Hata menjadi direktur suara di Sonny Boy.

Credit: Twitter

Kazunobu Mineta dari band rock Ging Nang BOYZ / 銀杏BOYZ menulis ‘Shōnen Shōjo (Boys and Girls)‘ sebagai lagu tema Sonny Boy. Situs anime juga mengumumkan untuk 2 edisi soundtrack. Berikut para artis yang berpartisipasi:

  • Sunset Rollercoaster (pojok tengah atas)
  • VIDEOTAPEMUSIC (tengah)
  • The Natsuyasumi Band (kanan tengah)
  • mitsume (kanan atas)
  • Ogawa & Tokoro (kiri atas)
  • Mid-Air Thief
  • Kaneyorimasaru (kiri tengah)
  • toe (kiri bawah)
  • Conisch (kanan bawah)

Shinichiro Watanabe (Cowboy Bebop, Macross Plus, Carole & Tuesday) menjadi penasihat musik di anime ini.

Sonny Boy akan tayang pada 16 Juli 2021 secara resmi. Studio Madhouse akan menayangkan episode 1 pada 19 Juni 2021 (khusus Jepang).

Sumber:
Twitter Sonny Boy
Website Sonny Boy
Anime News Network

Terima kasih telah membaca laman artikel ini!