Solo Leveling akan diadaptasi menjadi game sekaligus drama yang diproduksi di Amerika Serikat, diberitakan salah satu sumber berita terbesar Korea, Maeil Business News Korea. Game tersebut akan dikembangkan oleh raksasa game Korea Netmarble Corp.

Sedangkan untuk drama, artikel tersebut mengatakan bahwa mereka juga sedang dalam pembicaraan dengan beberapa studio di AS untuk memproduksinya. Mereka berencana menayangkannya melalui layanan seperti platform streaming Netflix, Amazon Video Prime, Hulu, dll.

Source: Google Image

Artikel tersebut juga menyebutkan bahwa Warner Brothers berminat masuk dalam produksi. Selain berita game dan drama Solo Leveling, mereka juga mencatat bahwa franchise tersebut telah mencapai lebih dari 620 juta penayangan di Korea. Dengan lebih dari 6,6 juta pembaca dan hingga 1,5 juta tayangan per hari.

Webtoon juga memiliki basis penggemar yang kuat di Jepang, Amerika Utara, Cina, dan Asia Tenggara, dan dibaca oleh 1,5 juta orang di Jepang. Selain itu, sekitar 190.000 pengguna menandatangani petisi anime Solo Leveling di change.org.

Source: Google Image

Terakhir, mereka juga menyebutkan bahwa franchise tersebut dikatakan sedang dalam review untuk produksi film oleh distributor internasional. Semoga adaptasi anime juga dimungkinkan dalam waktu dekat terlepas dari semua faktor yang ada.

Sumber: animecorner

Write A Comment