Share and Enjoy !

Slime Taoshite 300-Nen atau disebut juga I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level adalah manga fantasi tentang pekerja kantoran yang terlalu banyak bekerja yang meninggal dan bereinkarnasi sebagai penyihir abadi di dunia baru dan bersumpah untuk menghabiskan hari-harinya tanpa stres.

Dia mencari nafkah dengan memburu target termudah yaitu slime. Namun, setelah berabad-abad melakukan pekerjaan sederhana ini, dia berakhir dengan kekuatan yang gila. Bagaimana dia akan mempertahankan kehidupannya sekarang?

Info Terbaru

Source: Twitter

Ditulis oleh Morita Kisetsu, itu mulai berseri pada 14 Januari 2017. Slime Taoshite 300-Nen mengungkapkan dua visual utama untuk anime mendatang. Itu juga termasuk video promosi 80 detik dan staf utama anime terungkap. Anime ini akan tayang perdana pada Spring 2021 di Jepang.

Dalam visual baru, karakter utama diperkenalkan untuk pertama kalinya. Studio animasinya adalah Revoroot yang terakhir menganimasikan anime Babylon tahun lalu. Sudah setahun sejak proyek anime diumumkan pada Oktober 2019. Meskipun tanggal rilisnya belum diumumkan, itu akan tayang perdana pada tahun 2021.

Plot

Wanita kantor biasa Azusa Aizawa meninggal karena terlalu banyak bekerja. Untuk alasan itu, ketika dia mendapati dirinya terlahir kembali sebagai penyihir abadi dengan penampilan seperti seorang anak berusia 17 tahun, dia memutuskan untuk menjalani kehidupan yang santai.

Sumber pendapatan utamanya adalah mengumpulkan batu ajaib yang melepaskan lendir yang hidup di hutan terdekat dan menjualnya di serikat desa terdekat. Setelah melakukan ini selama 300 tahun terakhir, dia tanpa sadar menjadi penyihir level 99, yang paling kuat dari semuanya.

Sumber: ED

Share and Enjoy !

Write A Comment