Share and Enjoy !

Saatnya kita akan memasuki musim spring 2020 yang diramaikan oleh banyak anime baru. Dari sekian banyak anime yang akan muncul, beberapa anime yang menarik akan disiarkan di situs streaming Crunchyroll.

Mungkin ada yang belum tahu tentang situs ini? Crunchyroll adalah perusahaan distributor, penerbit, perusahaan lisensi internasional Amerika Serikat yang fokus pada layanan streaming video termasuk anime. Apa saja yang akan disiarkan? Baca artikel ini sampai selesai ya.

Tower of God

Format: TV
Start Date: Apr 2, 2020
Studios: Telecom Animation Film
Source: Web Manga
Genres: Action, Adventure, Mystery, Drama, Fantasy

Tower of God diadaptasi dari sebuah webtoon Korea Selatan yang ditulis dan diilustrasikan oleh Lee Jong-hui , yang juga dikenal dengan nama pena SIU. Dirilis secara gratis di Naver dan Line Webtoon. Hingga bulan Februari 2020, Tower of God telah meraup 4,5 miliar tayangan di seluruh dunia.

Bercerita tentang seorang anak laki-laki menghabiskan sebagian besar hidupnya terperangkap di bawah Menara misterius yang luas bersama teman dekatnya. Di dalam menara, ia menghadapi berbagai tantangan di setiap lantai untuk menemukan teman dekatnya .

Sword Art Online: Alicization – War of Underworld

Format: TV
Start Date: Apr 26, 2020
Studios: A-1 Pictures
Source: Light Novel
Genres: Action, Adventure, Mystery, Drama, Fantasy

Final arc dari Sword Art Online: Alicization. Sekuel bagian pertama Sword Art Online: Alicization tayang pada 2019 lalu dan bagian kedua dari serial anime Sword Art Online.

Diadaptasi dari seri novel ringan dengan judul yang sama yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh Abec.

Disutradarai oleh Manabu Ono. Ini mencakup “Alicization Arc” dan beradaptasi dari volume kelima belas novel, Alicization Invading hingga volume kedelapan belas, Alicization Lasting.

My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!

Format: TV
Start Date: Apr 5, 2020
Studios: Silver Link.
Source: Light Novel
Genres: Comedy, Drama, Fantasy, Romance, School

Katarina Claes yang berusia delapan tahun adalah satu-satunya putri seorang duke, menjalani hidupnya dengan damai. Dia dulunya adalah seorang otaku yang meninggal dalam perjalanan ke sekolah setelah menghabiskan malam sebelumnya bermain Fortune Lover, permainan otome favoritnya.

Setelah menyadari bahwa lingkungannya saat ini terasa asing, dia terkejut menemukan bahwa dia telah bereinkarnasi ke dalam dunia isekai sebagai penjahat. Penjahat dalam permainan biasanya berakhir mati atau diasingkan, jadi Katarina memutuskan untuk menggunakan pengetahuannya tentang permainan dan rute untuk menghindari situasi buruk.

Shokugeki no Souma: Gou no Sara

Format: TV
Start Date: Apr 11, 2020
Studios: J.C.Staff
Source: Manga
Genres: Ecchi, School, Shounen

Di musim terakhir Shokugeki no Soma, Yukihira Soma dan Totsuki Academy akan bersaing di The Blue. Shokugeki no Soma, adalah sebuah seri manga shonen yang ditulis oleh Yuto Tsukuda dan diilustrasikan oleh Shun Saeki. Yuki Morisaki juga berperan sebagai kontributor, dan menyediakan resep untuk seri ini.

Manga dari anime ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak bulan November 2012. Hingga bulan Juni 2019, 35 volume telah diterbitkan di Jepang. Dilisensi oleh Viz Media, yang merilis volumenya secara digital sejak tanggal 18 Maret 2014, dan menerbitkan volume pertama dalam bentuk cetak pada tanggal 5 Agustus 2014.

Fruits Basket Season 2

Format: TV
Start Date: Apr 7, 2020
Studios: TMS Entertainment
Source: Manga
Genres: Slice of Life, Comedy, Supernatural, Drama, Romance, Shoujo

Tooru Honda selalu terpesona oleh kisah Zodiak Cina yang diceritakan ibunya yang dicintainya sejak kecil. Namun, tragedi keluarga yang tiba-tiba mengubah hidupnya, dan keadaan selanjutnya meninggalkannya sendirian Sudah hampir setahun sejak Tohru mulai tinggal di rumah Shigure.

Meskipun hubungannya dengan keluarga Souma lebih dekat, ia masih prihatin dengan sifat alami kutukan jahat mereka. Tohru Honda dan keluarga Sohma hadir kembali untuk season ke 2. Anime ini diadaptasi dari shoujo manga klasik.

Kemungkinan besar anime yang disiarkan akan bertambah lagi, untuk info lebih lanjut bisa kalian cek di situs resminya.

Sumber: CY

Share and Enjoy !

Write A Comment