Share and Enjoy !

Pada Monthly G Fantasy edisi Maret 2021, terungkap bahwa manga karya HERO dan Daisuke Hagiwara,“Horimiya” akan berakhir di chapter berikutnya. Yang terakhir adalah chapter 122, dan akan dirilis di Jepang pada 18 Maret.

Setelah memulai serialisasi pada 18 Oktober 2011 yang artinya kurang lebih hampir 10 tahun manga tersebut rilis. Selain itu, chapter terakhir akan mendapatkan halaman warna utama untuk edisi G Fantasy.

Source: Google Image

Sinopsis

Hori Kyouko dan Izumi Miyamura adalah dua teman sekelas yang masing-masing menjalani kehidupan ganda.Kyouko yang populer dan berbakat merawat adik laki-lakinya sendirian saat orang tuanya pergi, dan Izumi yang pendiam dan berkacamata menyembunyikan banyak tindikan dan tato di sekolah.

Setelah secara tidak sengaja menemukan rahasia satu sama lain, mereka pun menjadi berteman, dan bersama-sama, mereka mulai merasakan hubungan baru yang mereka tidak tahu.

Source: Google Image

Sedangkan anime tersebut saat ini sedang berlangsung. Anime Horimiya akan memiliki total 13 episode, dan studio CloverWorks bertanggung jawab atas produksinya. Mereka juga berada di belakang produksi Wonder Egg Priority dan season ke-2 The Promised Neverland musim winter 2021.

Sumber: animecorner

Share and Enjoy !