Share and Enjoy !

Situs resmi untuk film live-action dari Kenji Inoue dan manga komedi Grand Blue Dreaming Kimitaka Yoshioka mulai streaming cuplikan teaser pada hari Jumat. Teaser tersebut mengungkapkan dua anggota pemeran pertama untuk film tersebut, serta tanggal pembukaan Mei 29 pada film tersebut. Teaser Film Live-Action Grand Blue Dreaming Mengungkap Pemeran Pembukaan 29 Mei.

Film tersebut akan menjadi bintang Ryō Ryūsei (Zyuden Sentai Kyoryuger, Shōwa Genroku rakugo Shinjū, Orange, kiri dalam gambar di atas) sebagai Iori Kitahara, seorang mahasiswi perguruan tinggi yang bertujuan untuk kehidupan kuliahnya yang ideal, dan Atsuhiro Inukai (Kamen Rider Build, Natsuzora, kanan) sebagai Kōhei Imamura, sesama mahasiswa baru yang bertemu dengan Iori melalui keadaan yang aneh.

Ryūsei setengah bercanda mengatakan bahwa ia telanjang jauh lebih dari yang dia harapkan, tapi dia juga pergi untuk bertemu dengan beberapa aktor dan kolaborator ia dihormati-yang juga telanjang. Inukai menambahkan bahwa itu adalah ceria, menyenangkan diatur dengan seorang sutradara, staf, dan menarik co-bintang yang membiarkan dia melakukan apa yang dia inginkan.

Karena mereka menembak film di musim panas, ia membuat kenangan musim panas yang tak tergantikan-hanya sementara kebanyakan telanjang.

Tsutomu Hanabusa (Live-Action 3D Kanojo Real Girl, Kakegurui, Asahinagu) adalah menyutradarai film tersebut dengan perusahaan produksi “THEFOOL, ” dan Warner Bros. Japan adalah pendistribusian.

Sumber: ANN, Comic Natalie, Official Website.

Share and Enjoy !

Write A Comment