Share and Enjoy !

Seiyuu Ai Kayano dan Nobunaga Shimazaki kini hadir dalam video preview untuk serial Musume Janakute Mama ga Sukinano!? (“It’s Not My Daughter, But Me That You Love!?”) Sebuah serial light novel komedi romantis yang ditulis oleh Kota Nozomi dan diilustrasikan oleh Giuniu, tentang seorang mahasiswa yang jatuh jatuh cinta dengan ibu dari sahabat masa kecilnya.

Source: 電撃文庫チャンネル (Youtube)

Kisah Musume Janakute Mama ga Sukinano!? berpusat pada Ayako Katsuragi (disuarakan oleh Kayano), seorang ibu rumah tangga berusia 30-an yang mengadopsi putri saudara perempuannya yang sudah almarhum bernama Miu.

, AniEvo ID
Source: 電撃文庫チャンネル (Youtube)
, AniEvo ID
Source: 電撃文庫チャンネル (Youtube)

Sudah sekitar sepuluh tahun ia membesarkan Miu sebagai miliknya. Miu sekarang berada di sekolah menengah, dan teman masa kecil Miu sekaligus tetangga sebelahnya, Takumi Aterazawa (disuarakan oleh Shimazaki), baru saja masuk perguruan tinggi.

Suatu hari, Ayako bertanya pada Takumi apakah dia mencintai seseorang, Ayako percaya dia bisa mendorong Takumi untuk mengakui perasaannya pada putrinya, tapi Ayako terkejut saat Takumi bersikeras bahwa dia sebetulnya mencintai Ayako!

Sumber: Crunchyroll, Youtube

Share and Enjoy !