Artikel ini menjelaskan mengenai anime Moriarty The Patriot : Skandal Kerajaan Inggris Episode 12-14

Pada abad ke-19, rumor “Lord of Crime” sedang menjadi perbincangan hangat di Inggris raya . Para pelaku dibalik dalang kriminal tersebut mengincar beberapa bansawan yang terkenal akan sifatnya yang buruk.

Dibalik itu semua, Lord of Crime bukanlah seorang kriminal yang bertindak sendiri, melainkan sebuah kelompok yang terdiri dari William James Moriarty dan dua saudara laki-lakinya, Louis James Moriarty dan Albert James Moriarty. Bersama-sama, mereka ingin menghancurkan semua yang busuk tentang dunia mereka saat ini dan menciptakan masyarakat baru yang adil untuk semua.

Untuk mencapai tujuan keinginan mereka, mereka rela menggunakan jalan apapun meskipun harus melakukan tindakan kriminal. Hal ini membuat detektif hebat Sherlock Holmes dan rekannya, John H. Watson sangat ingin memecahkan teka-teki ini. Permainan kucing dan tikus yang berbahaya dimulai antara Raja Kejahatan dan Sherlock Holmes, dengan masing-masing mencoba mengecoh yang lain.

Sinopsis

Irene Adler adalah mantan aktris yang terkenal di dunia kriminal akan kelicikannya. Namun, kali ini skandal yang dipilih Irene terlalu besar, sehingga dia menjadi buronan Kerajaan. Irene telah mencuri dokumen rahasia kerajaan yang isinya mungkin bisa meruntuhkan kerajaan Inggris. Dengan kecerdasan dan kelicikannya, dia memanipulasi kasus sehingga dia bisa berada dalam perlindungan detektif terkenal se-Inggris Raya.

Di sisi lain, Sherlock yang memiliki deduksi tinggi merasa banyak kejanggalan. berawal dari kasus sebuah foto dari Raja Kerajaan Bohemia hingga terbakarnya rumah Irene Adler. Sherlock yakin ada sesuatu yang di sembunyikan Irene Adler darinya.

Review

Menurut pendapat pribadi, dari segi cerita di kemas sangat menarik. jika kalian suka dengan genre misteri, pasti kalian juga tau siapa itu Sherlock Holmes. akan tetapi dalam anime ini cerita disajikan dari sisi antagonis, William James Moriarty. atau biasa terkenal dengan sebutan Prof. Moriarty. Selain itu juga, dari segi grafis pengisi suara dan backsound juga saling menyatu sehingga cocok dengan tema misteri.

Penutup

Sekian review mengenai Moriarty The Patriot : Skandal Kerajaan Inggris kalian bisa menontonnya di situs legal kesayangan kalian

Write A Comment