Rekomendasi: 25 Anime Paling Wajib Ditonton di Season Fall 2021


Mungkin kamu bingung ingin menonton apa di season fall 2021 (musim gugur) ini karena beberapa anime baru muncul. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena kami akan menyediakan guide bagi kamu. Di artikel ini kamu dapat mengetahui beberapa anime yang paling wajib ditonton di season fall 2021 ini. Tentu saja kami akan menyertakan urutan agar kamu tahu harus menonton yang mana terlebih dahulu. Urutan ini didasarkan pada hype yang ada pada anime yang bersangkutan. Lanjut scroll ke bawah yuk!

25. Muv-Luv Alternative

Genres: Action, Drama, Sci-Fi

Sinopsis:
Pada tahun 1973, invasi bentuk kehidupan ekstra terestrial, BETA, memulai perang yang telah mendorong umat manusia ke ambang kepunahan. Dalam upaya untuk melawan kekuatan luar biasa BETA, umat manusia telah mengembangkan senjata humanoid yang dikenal sebagai TSF. Manusia menempatkan mereka di garis depan Perang Anti-BETA mereka di seluruh dunia. Namun, umat manusia masih kehilangan sebagian besar Eurasia ke nomor unggul BETA berbaris. Selama hampir 30 tahun, umat manusia tetap terjebak dalam perjuangannya melawan BETA tanpa harapan yang terlihat.

24. LUPIN THE 3rd PART 6

Genres: Action, Adventure, Comedy, Mystery

Sinopsis:
Namanya Lupin III. Dia adalah seorang pencuri, kakeknya adalah pencuri hantu terkenal Arsène Lupin.
Dalam hal seni mencuri, tidak ada yang tidak bisa dicuri oleh Lupin III; apakah itu permata, karya seni, harta karun, rahasia keabadian, atau hati seorang gadis cantik.
Mitra Lupin adalah Daisuke Jigen, seorang penembak hebat; Goemon Ishikawa, seorang ahli pedang; Tambang Fujiko, seorang femme fatale yang sangat pintar. Ada Inspektur Zenigata, seorang petugas ICPO yang tak kenal lelah, dipenuhi dengan keinginan obsesif untuk menangkap pencuri yang ulung.

23. The Vampire dies in no time.

Genres: Comedy, Supernatural

Sinopsis:
Vampir dikatakan memiliki banyak kelemahan seperti bawang putih, salib, dan sinar matahari. Tuan vampir yang menyukai permainan, Draluc, kebetulan lemah terhadap segalanya. Dia mati, berubah menjadi tumpukan abu, dengan kejutan sekecil apa pun.
Setelah Pemburu Vampir Ronaldo mengetahui sebuah kastil yang dihuni oleh vampir yang dikabarkan telah menculik seorang anak, dia pergi ke sana dengan niat untuk membunuhnya. Namun, vampir itu ternyata adalah Draluc, seorang pengecut yang terus berubah menjadi abu pada hal-hal terkecil. Terlebih lagi, anak itu tidak sedang ditawan—dia hanya menggunakan “rumah berhantu” sebagai taman bermain pribadinya!
Ketika istananya hancur, Draluc pindah ke kantor Ronaldo, banyak yang kecewa. Terlepas dari perbedaan mereka, mereka harus mencoba bekerja sama untuk membela diri dari vampir jahat, editor pembunuh Ronaldo, penyelidik, dan banyak lagi—dengan Draluc yang terus mati di sepanjang jalan.

22. The Moon, Laika, and Nosferatu

Genre: Sci-Fi

Sinopsis:
Astronot pertama dalam sejarah manusia adalah seorang gadis vampir.
Setelah berakhirnya Perang Dunia II, negara adidaya yang membelah dunia, Republik Federal Zirnitra di Timur dan Kerajaan Inggris Arnack di Barat, mengalihkan ambisi teritorial mereka ke luar angkasa. Kedua negara telah bersaing ketat untuk pembangunan.
Sejarah Timur 1960. Gergiev, pemimpin utama Republik, mengumumkan program penerbangan luar angkasa berawak Proyek Mechtat (Mimpi), yang, jika berhasil, akan menjadi prestasi pertama umat manusia. Saat itu, Lev Leps, calon astronot pengganti, diperintahkan untuk melakukan misi rahasia. “Proyek Nosferatu”—sebuah program yang bereksperimen dengan vampir sebelum misi berawak—akan menggunakan Irina Luminesk sebagai subjek uji, dan Lev akan memantau dan melatihnya.
Bahkan saat diremehkan oleh tembok ras dan ego bangsa, Lev dan Irina berbagi sentimen yang tulus saat mereka mengincar alam semesta.

21. Yuki Yuna Is a Hero: The Great Mankai Chapter

Genres: Drama, Fantasy, Slice of Life

Ini merupakan season ketiga dari Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru.

20. takt op.Destiny

Genres: Action, Fantasy

Sinopsis:
Suatu hari meteorit hitam jatuh di dunia, dan dunia benar-benar berubah. Meteorit itu menghasilkan monster aneh yang disebut D2, yang mulai merajalela. D2 dengan sangat cepat melarang semua musik, yang merupakan satu-satunya hal yang dapat mengatasinya. Tapi ada beberapa orang yang menolak D2. Mereka adalah wanita muda yang memegang kekuatan musik, “Musicart.” Para wanita muda ini memegang “skor” yang mampu mengalahkan monster. Dan ada juga orang yang memimpin para wanita ini, Konduktor.
Anime berlangsung di Amerika pada tahun 2047, yang telah runtuh berkat D2. Takt, seorang Konduktor, bermitra dengan Musicart bernama Unmei. Takt yeans agar musik dikembalikan ke dunia, dan Unmei ingin menghancurkan D2. Tujuan mereka adalah untuk melakukan perjalanan ke New York.

19. Digimon Ghost Game

Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy

Sinopsis:
Tidak jauh di masa depan, teknologi telah maju. Di media sosial, rumor yang meragukan menyebar tentang fenomena misterius “hantu hologram”. Siswa sekolah menengah tahun pertama Hiro Amanokawa mengaktifkan benda aneh yang ditinggalkan ayahnya, seorang Digivice. Tiba-tiba dia bisa melihat makhluk misterius yang tidak bisa dilihat orang lain, bernama Digimon. Begitulah cara Hiro bertemu dengan Digimon, Gammamon yang nakal, dan seluruh dunianya berubah. Sekarang dia menghadapi monster menakutkan seperti “pria yang dijahit di mulut” dan mumi yang menculik manusia.

18. Mieruko-chan

Genres: Comedy, Horror, Supernatural

Sinopsis:
Miko adalah tipikal siswa sekolah menengah yang hidupnya berubah ketika dia tiba-tiba mulai melihat monster yang mengerikan. Meskipun benar-benar ketakutan, Miko melanjutkan kehidupan sehari-harinya, berpura-pura tidak memperhatikan kengerian yang mengelilinginya. Dia harus menanggung rasa takut untuk menjaga dirinya dan temannya Hana dari bahaya, bahkan jika itu berarti berhadapan langsung dengan yang terburuk. Memadukan komedi dan horor, Mieruko-chan menceritakan kisah seorang gadis yang mencoba menghadapi paranormal dengan bersikap acuh tak acuh terhadapnya.

17. The Faraway Paladin

Genres: Adventure, Fantasy

Sinopsis:
William adalah satu-satunya manusia di kota kematian. Terlahir dengan ingatan samar tentang kehidupan masa lalu di Jepang kontemporer di mana ia gagal melakukan sesuatu yang berguna, ia bertekad untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi, dan kali ini, hidupnya akan dijalani. Tapi, apa arti sebenarnya? Dibesarkan oleh sekelompok mayat hidup, William harus menemukan keadaan apa yang membawanya ke kota ini dan orang-orang ini serta apa artinya tidak hanya ada, tetapi untuk menjalani kehidupan yang penuh.

16. World Trigger Season 3

Genres: Action, Sci-Fi, Supernatural

Ini merupakan season ketiga dari World Trigger.

15. Baki Hanma

Genres: Action

Ini merupakan bagian ketiga dari Baki.

14. The Fruit of Evolution: Before I Knew It, My Life Had It Made

Genre: Fantasy

Sinopsis:
Hiiragi Seiichi adalah orang gemuk yang jelek, menjijikkan, kotor, dan bau. Ini adalah penghinaan yang dilontarkan kepadanya satu demi satu tentang penampilannya. Begitulah kehidupan sekolah sehari-hari Seiichi yang dibully, lalu untuk beberapa alasan, suatu hari ketika sekolah libur, sebuah suara yang mengaku sebagai Dewa berkata melalui sistem PA untuk bersiap diangkut ke dunia lain. Terlebih lagi, bukan Seiichi saja, tetapi seluruh sekolah. Dunia fantasi tempat elemen seperti game seperti level, statistik, dan keterampilan ada. Namun, Dewa masih memiliki persiapan yang harus diselesaikan untuk transfer, dan akan mengirim mereka segera setelah ritual pemanggilan pahlawan siap. Semua kelas membentuk kelompok untuk menunggu transfer, tetapi Seiichi sendiri dikecualikan dan dengan demikian dipanggil ke area yang berbeda. Setelah diangkut, hal pertama yang dimakan Seiichi adalah “Buah Evolusi.” Ini akan sangat mengubah hidupnya.

Kisah ini tentang bagaimana Seiichi berubah dari diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya, bahkan tidak diakui atas prestasinya, dan terlepas dari semua itu tetap positif dan bertahan di dunia baru ini. Akibatnya, dia entah bagaimana menjadi salah satu juara. (Juga heroine wanita pertama adalah Gorila?!)

13. My Senpai is Annoying

Genres: Comedy, Romance

Sinopsis:
Pekerjaan baru Igarashi Futuba akan sangat bagus jika senpainya, Takeda Harumi, tidak terlalu menyebalkan! Futuba membenci tawanya, dia membenci seberapa besar dia, dan dia benar-benar benci bahwa dia memperlakukannya seperti anak kecil. Hanya karena Futuba pendek dan terlihat muda tidak membuatnya menjadi anak-anak, dan hanya karena dia menghabiskan begitu banyak waktu dengan Takeda bukan berarti dia menganggapnya sebagai senpai yang menyebalkan… atau dia?!

12. Blue Period

Genres: Drama, Slice of Life

Sinopsis:
Siswa sekolah menengah tahun kedua Yatora Yaguchi bosan dengan kehidupan normalnya. Dia belajar dengan baik dan bermain dengan teman-temannya, tetapi sebenarnya, dia tidak menikmati keduanya. Terikat oleh peraturan, dia diam-diam iri pada mereka yang melakukan sesuatu secara berbeda.

Itu sampai dia menemukan kegembiraan menggambar. Saat melihat lukisan yang dibuat oleh salah satu anggota Art Club, Yatora terpesona dengan warna yang digunakan di dalamnya. Kemudian, dalam sebuah latihan seni, ia mencoba menyampaikan bahasanya tanpa kata-kata melainkan melalui lukisan. Setelah pengalaman itu, Yatora menemukan dirinya begitu tertarik pada seni sehingga dia memutuskan bahwa itulah yang ingin dia lakukan untuk mencari nafkah. Tetapi ada banyak rintangan di jalannya: orang tuanya yang ragu-ragu atas pilihan uniknya, rekan-rekannya yang lebih berpengalaman, dan studi tentang subjek yang jauh lebih dalam daripada yang dia duga sebelumnya.

11. Isekai 2 Shokudou

Genres: Fantasy, Gourmet, Slice of Life

Ini merupakan season kedua dari Isekai Shokudou.

10. Yashahime: Princess Half-Demon – The Second Act

Genres: Adventure, Comedy, Fantasy, Supernatural

Ini merupakan season kedua dari Yashahime: Princess Half-Demon.

9. Gokushufudou Part 2

Genres: Comedy, Romance, Slice of Life

Ini merupakan bagian kedua dari Gokushufudou.

8. Platinum End

Genres: Drama, Supernatural

Sinopsis:
Setelah kematian orang tuanya, Mirai Kakehashi muda ditinggalkan dalam perawatan kerabatnya yang kejam. Sejak itu, dia menjadi murung dan depresi, membuatnya mencoba bunuh diri pada malam kelulusan sekolah menengahnya. Mirai, bagaimanapun, diselamatkan oleh seorang gadis kulit putih murni bernama Nasse yang memperkenalkan dirinya sebagai malaikat pelindung yang ingin memberinya kebahagiaan — dengan memberinya kekuatan gaib dan kesempatan untuk menjadi Dewa baru.

Untuk mendapatkan posisi tersebut, ia harus mengalahkan 12 “Calon Dewa” lainnya dalam 999 hari. Segera, Mirai memulai perjuangan untuk bertahan hidup saat battle royale yang mengerikan meletus antara dirinya dan para kandidat yang ingin mendapatkan kekuatan terbesar di dunia.

7. Banished from the Hero’s Party, I Decided to Live a Quiet Life in the Countryside

Genres: Adventure, Fantasy, Slice of Life

Sinopsis:
Seorang petualang yang heroik dan perkasa bermimpi…membuka apotek?
Red pernah menjadi anggota kelompok Pahlawan, kelompok kuat yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia dari kekuatan jahat Taraxon, Raja Iblis yang Mengamuk. Begitulah, sampai salah satu rekannya mengusirnya. Berharap untuk menjalani kehidupan yang mudah di perbatasan, tujuan baru Red adalah membuka apotek. Namun, menjaga rahasia kehidupan sebelumnya mungkin tidak sesederhana yang dia pikirkan. Terutama ketika Rit yang cantik, seorang petualang dari masa lalunya, muncul dan meminta untuk tinggal bersamanya!

6. Shuumatsu no Harem

Genres: Sci-Fi, Ecchi

Sinopsis:
The Man-Killer Virus: penyakit mematikan yang telah memusnahkan 99,9% populasi pria dunia. Mizuhara Reito telah tidur kriogenik selama lima tahun terakhir, meninggalkan Tachibana Erisa, gadis impiannya. Ketika Reito terbangun dari deep freeze, dia muncul ke dunia baru yang gila seks di mana dia sendiri adalah sumber daya paling berharga di planet ini. Reito dan empat pejantan pria lainnya diberikan kehidupan mewah dan satu misi sederhana: mengisi kembali dunia dengan menghamili sebanyak mungkin wanita! Namun, yang diinginkan Reito hanyalah menemukan Erisa kesayangannya yang hilang tiga tahun lalu. Bisakah Reito menahan godaan dan menemukan cinta sejatinya?

5. Komi Can’t Communicate

Genres: Comedy, Slice of Life

Sinopsis:
Ini adalah hari pertama Shouko Komi di Sekolah Menengah Swasta Itan yang bergengsi, dan dia telah naik ke status Madonna sekolah. Dengan rambut hitam panjang dan penampilan yang tinggi dan anggun, dia menarik perhatian siapa pun yang bertemu dengannya. Hanya ada satu masalah—terlepas dari popularitasnya, Shouko sangat buruk dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Hitohito Tadano adalah anak SMA biasa. Dengan moto hidupnya “baca situasi dan pastikan untuk menjauh dari masalah,” dia dengan cepat menemukan bahwa duduk di sebelah Shouko telah membuatnya menjadi musuh semua orang di kelasnya! Suatu hari, tersingkir secara tidak sengaja, Hitohito kemudian terbangun karena suara “meong” Shouko. Dia berbohong bahwa dia tidak mendengar apa-apa, menyebabkan Shouko melarikan diri. Tapi sebelum dia bisa melarikan diri, Hitohito menduga bahwa Shouko tidak bisa berbicara dengan orang lain dengan mudah—bahkan, dia tidak pernah bisa membuat satu teman pun. Hitohito memutuskan untuk membantu Shouko dengan tujuannya mendapatkan seratus teman sehingga dia dapat mengatasi gangguan komunikasinya.

4. 86 EIGHTY-SIX Season 2

Genres: Action, Drama, Sci-Fi

Ini merupakan cour kedua dari 86.

3. Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru

Genres: Action, Fantasy

Sinopsis:
“Aku akan hidup untuk diriku sendiri!”. Pembunuh terhebat di Bumi hanya tahu bagaimana hidup sebagai alat bagi majikannya—sampai mereka berhenti membiarkannya hidup. Dilahirkan kembali oleh anugerah seorang dewi ke dunia pedang dan sihir, dia ditawari kesempatan untuk melakukan hal-hal yang berbeda kali ini, tapi ada masalah… Dia harus melenyapkan pahlawan super kuat yang akan membawa akhir dunia kecuali dia dihentikan.

Sekarang dikenal sebagai Lugh Tuatha Dé, sang master assassin pasti sangat sibuk, terutama karena semua gadis cantik yang terus-menerus mengelilinginya. Lugh mungkin adalah pembunuh yang tak tertandingi, tetapi bagaimana dia akan melawan musuh dengan sihir yang kuat?

2. Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu.

Genres: Drama, Fantasy, Ecchi

Ini merupakan paruh kedua dari Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu.

1. Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen

Genres: Action, Supernatural

Sinopsis:
Tanjirou, Zenitsu, dan Inosuke, dibantu oleh Pilar Suara, Tengen Uzui, melakukan perjalanan ke distrik lampu merah Yoshiwara untuk memburu iblis yang telah meneror kota.

Itulah rekomendasi 25 anime season fall 2021 yang wajib kamu tonton. Kamu bisa menontonnya mulai dari urutan 1 hingga 25, atau kamu juga bisa menontonnya berdasarkan genre yang kamu suka atau sinopsis yang membuat kamu penasaran dan tertarik. Sepertinya cukup untuk artikel rekomendasi kali ini. Jangan lupa share artikel ini ke eteman-teman kalian biar mereka tahu harus menonton anime apa season fall 2021 ini.

Hentai Heaven

Swagbucks