Share and Enjoy !

Halo minna, kali ini Mimin bakalan kasih kamu Rekomendasi anime Comedy yang bisa membuat kalian lupa sama masalah hidup yang semakin hari bertambah seperti cintaku dengan Keqing Wangy.

Berikut rekomendasi anime paling ngakak:

Plastic Nee san

Image Credit: Google

Iroe Genma nih sudah kelas tiga SMA, meskipun tinggi badannya tidak sampai satu meter, tapi dia nih sering dipanggi “Kakak” hobinya suka nyari masalah dan ngelakuin hal-hal unik yang merusak ketentraman masyarakat.

Dalam klub itu juga ada dua orang adek kelasnya, Hazuki Okamoto (Okappa) yang seperti guru killer, dan Makina Sakamaki atau biasa dipanggil (Makimaki) mereka menjalankan kegiatan klub yang tidak berguna itu setiap hari.

Sering sekali perhatian mereka teralihkan sama hal-hal kecil yang sebenarnya nggak penting-penting juga, mulai dari tawuran antar klub, sampe latihan cara ciuman pakai tangan sendiri, kegilaan mereka terus berlanjut dalam situasi absurd!

Seitokai Yakuindomo

Image Credit: Google

Takatoshi Tsuda baru saja masuk di Akademi Swasta Ousai, ini adalah sekolah yang dulunya khusus cewek saja, tetapi sekarang sudah mulai dijadikan sekolah campuran.

Cerita bermula saat Takatoshi dipanggil oleh ketua OSIS bernama Shino Amakusa, selagi berbincang-bincang ketua OSIS merasa kalau mereka butuh anggota cowok karena sekarang sekolah ini isinya sekarang bukan hanya cewek saja.

Setelah bergabung Takatoshi baru sadar kalau anggota OSIS isinya orang nggak waras semua, keseharian mereka dalam bertugas selalu dipenuhi dengan ke tidak jelasan.

Kore Wa Zombie Desu Ka?

Image Credit: Google

Ayumu Aikawa ini mati karena ditusuk oleh orang yang tidak dikenalnya dari belakang.

Dan bisa juga disebut Keberuntungan dia di hidupkan kembali jadi Zombie, orang yang menyelamatkan Ayumu ini bernama Eucliwood Hellscythe, Singkatnya saja dia dipanggil Yuu.

Nah semenjak itu Yuu dan Ayumu tinggal satu atap, dan juga siAyumu berusaha mencari siapa yang telah membunuh dirinya.

D Frag

Image Credit: Google

Berkisah tentang kehidupan Kazama Kenji dan temen-temen-nya, yang nggak ada waras-warasnya, Kazama ngerasa kalo dia dan gengnya yang bernama “Geng Kenji” hanyalah kumpulan anak berandal kelas kakap yang pengen nguasain sekolah.

Akan tetapi, niat jahat itu langsung pudar ketika mereka dibabat habis sama kumpulan cewek biasa, mereka adalah Chitose, Sakura, Minami (sensei) dan juga Roka, disaat itulah ia sadar kalo geng rakitan-nya hanyalah remah-remah khong guan jika dibandingkan dengan keempat cewek tadi

Ujung-ujungnya ia malah terpaksa buat gabung ke klub cewek tadi, klub itu bernama Klub Pecinta Game.

Ryuuou no Oshigoto

Image Credit: Google

Shogi ini mirip seperti catur versi jepang yang terkenal banget di seluruh negeri, mulai dari anak-anak sampai orang tua pada main ini shogi, dan dari sekian banyak pemain, hanya pemain paling jago saja yang dapat gelar Ryuuou, yang berarti raja naga.

Yaichi Kuzuryuu baru saja jadi Ryuuou termuda setelah berhasil menang di grand championship.

Tetapi komunitas shogi yang lain malah nggak senang sama ini orang, bahkan ada yang memberi julukan sebegai pemain shogi terburuk sepanjang masa. Apalagi dia sudah lupa kalau pernah janji melatih seorang gadis kecil bernama Ai Hinatsuru. Dia tinggal di rumah Yaichi untuk di ajarin cara bermain Shogi.

Informan: Galgum

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Share and Enjoy !