Share and Enjoy !

Redo Of Healer menjadi pembicaraan saat ini berkat ceritanya yang unik. Dalam Episode 2 Redo Of Healer kita melihat beberapa adegan mengganggu yang mungkin tidak cocok untuk banyak penggemar.

Meskipun sudah jelas oleh studio sebelum anime premiere bahwa anime tersebut “R rated” dan tidak cocok untuk kebanyakan orang tetapi masih beberapa orang tidak senang dengan adaptasi Redo Of Healer.

Source: Google Image

Sebelumnya dilaporkan bahwa tayangan ulang Redo of Healer tertunda. Sekarang, bagaimanapun, jelas bahwa Redo of Healer telah dibatalkan sepenuhnya. Menurut informasi dari AniMoon Publishing, semua layanan streaming populer tidak ingin serial tersebut ada di program mereka karena dapat memicu kontroversi.

Kita semua tahu bahwa episode 1 dan episode 2 sudah kontroversial sehingga keputusannya bisa dimengerti. Artinya, Redo of Healer dibatalkan di Jerman dan tidak akan ditayangkan mingguan seperti acara lainnya.

Source: Google Image

Sinopsis

“Penyembuh tidak bisa bertarung sendirian.” Keare, yang terikat oleh pengetahuan umum ini, dieksploitasi lagi dan lagi oleh orang lain. Suatu hari, dia memperhatikan apa yang ada di luar sihir penyembuhan, dan yakin bahwa penyihir penyembuh adalah kelas terkuat.

Namun, pada saat dia menyadari potensi itu, dia kehilangan segalanya. Karena itu, dia menggunakan sihir penyembuh di dunia itu sendiri selama empat tahun yang lalu, memutuskan untuk mengulang semuanya.

Ini adalah kisah heroik dari salah satu penyihir penyembuh yang menjadi yang terkuat dengan menggunakan pengetahuan dari kehidupan masa lalunya dan sihir penyembuhan.

Sumber: animecorner

Share and Enjoy !

Write A Comment