Share and Enjoy !

Kadokawa telah menerbitkan sebuah cerita pendek dari Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo (Oresuki) novel ringanyang akan tersedia secara gratis untuk waktu yang terbatas.

Kami membagikan tautan untuk melihat cerita pendek, meskipun perlu dicatat bahwa itu hanya tersedia dalam bahasa Jepang: disini.

Cerpen ini adalah bagian dari inisiatif baru Kadokawa untuk merilis cerita pendek lebih dari 80 karya populer sehingga penggemar dapat membaca dari rumah mereka di masa krisis ini.

Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo, juga dikenal sebagai Oresuki , adalah serangkaian novel ringan Jepang yang ditulis oleh Rakuda dan diilustrasikan oleh Buriki.

Penulis: camel

Ilustrasi: timah

Dalam serial komedi romantis, Amatsuyu Kirasagi hanya diundang oleh jenius kelas tinggi Cosmos dan teman masa kecilnya Himawari. Menunggu untuk mendengar pengakuan mereka, dia akan dengan penuh kemenangan bertemu masing-masing. Tetapi Cosmos dan Himawari, sebaliknya, mengaku kepada Amatsuyu bahwa mereka menyukai teman mereka. Amatsuyu bertarung dalam pertempuran kesepian ini, tetapi ada gadis lain yang mengawasinya. Dia adalah seorang gadis yang suram dengan kacamata dan kepang. Amatsuyu menemukan bahwa dia membencinya, karena dia selalu memalingkan lidahnya yang tajam hanya padanya dan menemukan kesenangan dalam masalahnya. Tapi ternyata dia satu-satunya yang benar-benar menyukainya.

© 2018 駱駝 / KADOKAWA / 「俺 好 き」 製作 委員会

Share and Enjoy !

Write A Comment