Share and Enjoy !

Di situs resmi adaptasi anime serial manga Sou Hamayumiba “Dropout Idol Fruit Tart” (Jepang: “Ochikobore Fruit Tart”) diumumkan hari ini bahwa siaran seri akan ditunda dari Juli 2020 hingga Oktober 2020 . Alasan untuk ini adalah dampak dari pandemi COVID-19 saat ini.

Anime ini dibuat di bawah arahan Keiichiro KawaguchiIsland«) dalam nuansa studio. Kawaguchi Keiichiro dan Takahashi Tatsuya bertanggung jawab atas komposisi seri, sementara Sumie Kinoshita berkontribusi dalam desain karakter.

Dropout Idol Fruit Tart” telah diterbitkan di majalah “Manga Time Kirara Carat” oleh Houbunsha sejak 2015 dan saat ini terdiri dari empat volume. Manga belum tersedia di negara ini.

Source: Youtube

Asrama keempat Produksi Tikus (umumnya dikenal sebagai Nezumi-sou) – tempat di mana idola yang dibuang tinggal: mantan aktris anak-anak Sekino Roko, musisi Nukui Hayu dan model Maehara Nina.

Sakura Ino, yang selalu bermimpi menjadi idola, pindah ke sini. Pada saat yang sama, diputuskan bahwa asrama harus dihancurkan. Atas instruksi manajer mereka Kajino Hoho, penduduk menemukan grup idola baru “Fruit Tart”, mencoba membayar utang 100 juta yen dan menyelamatkan asrama.

© 浜 弓 場 双 ・ 芳 文 文 社 / お ち こ ぼ れ フ フ ー ー ー ツ ー ー ル ト 製作 委員会

Share and Enjoy !

Write A Comment