Akun Twitter resmi Netflix membagikan trailer untuk Castlevania season 4, yang akan tayang perdana pada 13 Mei 2021. Season 4 juga akan menjadi yang terakhir dan akan memiliki sepuluh episode.

Castlevania adalah serial televisi streaming animasi Amerika di Netflix yang diproduksi oleh Frederator Studios. Berdasarkan seri video game Jepang dengan nama yang sama oleh Konami, dua musim pertama diadaptasi dari Castlevania III: Dracula’s Curse tahun 1989.

Source: Youtube Netflix

Mengikuti Trevor Belmont, Alucard dan Sypha Belnades saat mereka membela bangsa Wallachia dari Dracula dan antek-anteknya. Musim kedua dan ketiga diadaptasi dari karakter dan elemen Castlevania: Curse of Darkness pada 2005.

Serial ini awalnya direncanakan sebagai sebuah film, yang dikembangkan oleh produser Kevin Kolde dan perusahaannya Project 51. Kolde memiliki kontrak untuk naskah dengan penulis Warren Ellis pada tahun 2007. Powerhouse Animation Studios bergabung dengan tim dan produksi dimulai.

Gaya seninya sangat dipengaruhi oleh anime Jepang dan karya seni Ayami Kojima di Castlevania: Symphony of the Night dengan tim produksi termasuk anggota staf yang bekerja di industri anime Jepang.

Sumber: animecorner

Write A Comment