MAPPA Telah Merilis Teaser Video Anime Chainsaw Man!

Pada 27 Juni 2021, Studio MAPPA mengadakan tayangan langsung di hari perayaan ke-10 tahunnya. Mereka juga merilis berbagai perkembangan proyek anime yang sudah direncanakan, seperti Attack of Titan Part 2, takt.op Destiny dan lain-lain. Salah satunya adalah anime Chainsaw Man.

Key Visual

Video Promosi

Sumber: MAPPA Channel

Sinopsis:

Denji adalah seorang anak laki-laki yang hidup sebagai pemburu iblis bersama Pochita “The Devil of Chainsaw (Iblis Gergaji)”. Karena hutang yang ditinggalkan oleh orang tuanya, dia dikhianati dan dibunuh saat menghabiskan hari-harinya bersama Pochita. Dalam kesadaran yang memudar, Denji membuat kontrak dengan Pochita dan dibangkitkan sebagai “Manusia Gergaji” dengan hati iblis.

Staff Anime:

  • Direktur : Ryū Nakayama
  • Screenplay : Hiroshi Seko
  • Desain Karakter : Kazutaka Sugiyama
  • Lagu : Kensuke Ushio
  • Studio : MAPPA
Image: Google

Anime ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama, merupakan karya dari Tatsuki Fujimoto. Dirilis dari Desember 2018 – Desember 2020 melalui Weekly Shōnen Jump dari Shueisha, manga ini telah mencapai 11 juta kopi di seluruh dunia.

Manga Chainsaw Man -Bagian 1- sudah tamat dengan 97 chapter. Bagian ke-2: School arc (学校編, Gakkō-hen), dimana Denji akan pergi ke sekolah, akan segera dirilis di Shōnen Jump+ Shueisha.

Belum ada konfirmasi jadwal tayang untuk anime ini. Untuk terus memantau perkembangan anime Chainsaw Man dari Studio MAPPA, bisa mengunjungi halaman yang tersedia :

Website Resmi Chainsaw Man
Twitter Resmi Chainsaw Man

Terima kasih telah membaca laman artikel ini!