MAPPA menjadi Trending setelah Episode kedua Takt Op. Destiny


Seperti diberitakan sebelumnya, desainer Reiko Nagasawa mengkonfirmasi di Twitter bahwa episode kedua dari Anime Takt Op. Destiny yang asli akan diproduksi oleh studio MAPPA, jadi para penggemar sangat menantikan episode baru ini. Namun, tidak semua orang puas dengan hasil akhirnya, karena mereka tampaknya mengklaim bahwa studio MAPPA akhirnya mendelegasikan sebagian besar produksi ke pihak ketiga: Studio VOLN.

Fans mengklaim bahwa ini terungkap dalam kredit akhir, di mana sekitar sepuluh sutradara animasi terdaftar (episode pertama yang diproduksi oleh studio Madhouse hanya memiliki satu, studio ini juga menghasilkan urutan pembukaan). Umumnya memiliki begitu banyak sutradara animasi di awal seri adalah tanda produksi yang tegang di mana staf mungkin tidak dapat mengikuti kecepatan kerja saat ini. Perlu disebutkan bahwa dua episode tidak cukup untuk mengevaluasi kinerja sebuah produksi, jadi sebagian besar setuju bahwa yang terbaik adalah menunggu perkembangan beberapa minggu ke depan.

Source: DuckDuckGo

Serial ini telah disiarkan sejak 5 Oktober di Jepang melalui stasiun televisi TV Tokyo dan lima afiliasinya, serta melalui Amazon Prime Video di Jepang dan dengan platform Crunchyroll yang bertanggung jawab atas distribusinya di Barat.

Tim produksi

  • Yuuki Itoh (Granblue Fantasy the Animation, Magical Girl Lyrical Nanoha ViVid) menyutradarai anime ini di studio MAPPA dan Madhouse.
  • Kiyoko Yoshimura (Linebarrels of Iron, The God of High School) bertanggung jawab untuk menulis dan mengawasi naskah.
  • LAM dikreditkan dengan desain karakter asli, sementara Reiko Nagasawa (Overlord III) bertanggung jawab untuk mengadaptasinya ke animasi.
  • Yoshihiro Ike (The Great Passage, Dororo, Tiger & Bunny) bertanggung jawab atas komposisi soundtrack.
  • Ryo bertugas menulis, mengaransemen, dan menggubah lagu pembuka berjudul “Takt” yang dibawakan oleh Mafumafu & GakuMika Nakashima membawakan lagu penutup berjudul “Symphonia”.

Sinopsis Takt Op. Destiny

Dalam sejarah anime, suatu hari meteor hitam jatuh di dunia, dan itu benar-benar berubah. Meteorit itu menghasilkan monster aneh yang disebut D2, yang mulai berlari tak terkendali. D2 dengan cepat melarang semua musik, yang merupakan satu-satunya hal yang mampu mengalahkan mereka. Tapi ada beberapa orang yang menolak D2. Mereka adalah wanita muda yang memiliki kekuatan musik, “Musicart”. Para wanita muda ini memiliki “skor” yang mampu mengalahkan monster. Dan ada juga orang yang memimpin para wanita ini, Pengemudi. Anime diatur di Amerika pada tahun 2047, yang telah jatuh ke dalam kehancuran berkat D2Takt, seorang Konduktor, diasosiasikan dengan Seni Musik bernama UnmeiTakt merindukan musik untuk kembali ke dunia, dan Unmei ingin menghancurkan D2. Tujuannya adalah untuk melakukan perjalanan ke New York.

Sumber: Official Twitter Account
©DeNA/タクトオーパスフィルハーモニック

Hentai Heaven

Swagbucks