Share and Enjoy !

Studio MAPPA mengungkapkan anime TV original terbarunya berjudul Re-Main pada 5 Maret 2021. Anime tersebut dijadwalkan tayang perdana tahun ini. Serial baru ini akan diproduksi dengan kolaborasi MAPPA dan Bandai Namco Arts.

Kepala penulis Tiger & Bunny, Masafumi Nishida bertanggung jawab sebagai direktur utama, pengawas naskah serial dan penulis naskah untuk setiap episode, serta audio. MIKASA secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama untuk desain polo air.

Source: Twitter Mikasa

Sinopsis

Cerita berpusat pada Minato Kiyoumizu, seorang anak laki-laki yang berhenti bermain polo air setelah sebuah insiden selama musim dingin tahun ketiga sekolah menengah pertama.

Setelah masuk SMA, dia membuat janji dan memutuskan untuk mencoba polo air lagi dan bergabung dengan tim sekolah bersama teman-temannya. Namun, tim baru ini akan mengalami masalah di sepanjang perjalanannya.

Source: Twitter

Kiyoshi Matsuda menjadi pengarah anime di Studio MAPPA di bawah pengawasan Nishida. Aori Fujika sedang merancang konsep karakter asli, dan Shiho Tanaka mengadaptasi desain tersebut untuk animasinya. Kana Utatane merancang musiknya.

Sumber: animecorner, ANN

Share and Enjoy !

Write A Comment