Share and Enjoy !

Setelah pencipta manga, Taishi Tsutsui, merilis akhir dari manga harem populernya We Never Learn: BOKUBEN beberapa minggu yang lalu, seri tersebut mengakhiri penayangannya di Weekly Shonen Jump hari ini.

Menyelesaikan cerita paralel di mana semua gadis mendapatkan waktu dan cerita mereka masing-masig. We Never Learn dimulai di Weekly Shonen Jump pada Februari 2017, dan secara bersamaan diterbitkan dalam bahasa Inggris di aplikasi Shonen Jump.

We Never Learn diadaptasi menjadi serial anime TV sebanyak dua season dari bulan April hingga Desember 2019 dan dianimasikan oleh studio Silver dan Arvo Animation dan berlangsung selama 26 episode.

Source: Twitter

Sinopsis

Nariyuki Yuiga membutuhkan beasiswa khusus dan untuk mendapatkan “rekomendasi VIP khusus” yang akan memberinya beasiswa penuh ke perguruan tinggi, dia sekarang harus membimbing tiga cewek jenius untuk mendapatkannya! Salah satunya adalah seorang yang cerdas dibidang sastra, tetapi keterampilannya dalam sains kurang.

Seorang yang lain unggul dalam matematika, tetapi seni ada di hatinya. Kehebatan atletik cewek yang terakhir tidak tertandingi, tapi dia berjuang dengan yang lainnya. Dengan tenggat waktu pendaftaran universitas yang akan datang, dapatkah Nariyuki mengajar mereka dengan waktu yang terbatas?

Source: Google Image

Meskipun manga secara resmi berakhir hari ini, mungkin ada anime lain atau manga yang lain dari penulisnya. Bagaimanapun, selamat untuk Taishi Tsutsui atas keberhasilannya!

Sumber: Official Twitter Shonen Jump

Share and Enjoy !