Share and Enjoy !

Edisi kedua 2021 majalah Shueisha Grand Jump mengungkapkan pada hari Rabu (16/12/2020) bahwa manga karya Kazuki Funatsu berjudul Sundome!! Milky Way Another End akan berakhir di majalah Grand Jump Mucha edisi Januari pada tanggal 22 Desember. Chapter terakhir memiliki halaman pembuka berwarna.

Manga ini adalah ending alternatif resmi untuk serial manga komedi Funatsu Sundome!! Milky Way alien. Funatsu meluncurkan manga di Grand Jump Mucha pada 26 Februari.

Image Credit: Google

Manga The Sundome!! Milky Way diluncurkan di majalah Shueisha Grand Jump pada Juni 2016, dan berakhir pada bulan November 2019. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi manga ke-9 dan pada 19 Februari.

Sinopsis

Bercerita tentang alien yang berasal dari bintang yang menderita penurunan angka kelahiran. Untuk memiliki anak, dia datang ke Bumi untuk dihamili oleh seorang penduduk bumi. Namun, saat dia merasa malu, dia kembali ke bentuk aliennya.

Funatsu meluncurkan manga Yokai Girls di majalah Shueisha Young Jump pada bulan Maret 2014, dan berakhir pada Juni 2017. Seven Seas Entertainment melisensikan serial dan merilis volume ke-9 pada 28 Januari.

Sumber: Anime News Network

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !