Share and Enjoy !

Pencipta manga dan seniman Takehiko Inoue mengumumkan di akun Twitter-nya pada hari Kamis bahwa manga bola basket Slam Dunk diadaptasi menjadi sebuah film anime. Situs resmi film tersebut mencantumkan studio anime Toei Animation.

Inoue menerbitkan manga olahraganya yang ikonik di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha dari tahun 1990 hingga 1996 dengan total 31 volume. Manga diadaptasi menjadi anime pada tahun 1993, dan menerima empat sekuel film anime.

Source: Twitter

Sinopsis Slam Dunk

Hanamichi Sakuragi, seorang remaja jangkung dengan rambut merah menyala dan kekuatan fisik melebihi usianya, sangat ingin mengakhiri penolakannya sebanyak 50 kali dan akhirnya mendapatkan pacar saat ia memulai tahun pertamanya di SMA Shohoku. Namun, reputasi kenakalan dan sifat merusak mendahuluinya, dan sebagian besar siswa kemudian menghindarinya.

Source: Google Image

Saat hari pertamanya sekolah berakhir, dia memiliki dua pemikiran. Salah satunya adalah “Aku benci bola basket” dan yang kedua adalah “Aku butuh pacar”. Haruko Akagi, yang tidak mengetahui sejarah kelakuan buruk Hanamichi, memperhatikan tinggi badannya yang luar biasa dan tanpa disadari mendekatinya, menanyakan apakah dia menyukai bola basket atau tidak.

Di gym, Haruko bertanya apakah dia bisa melakukan slam dunk. Meskipun seorang pemula, Hanamachi mengayunkan bola dan membuat lompatan melampaui batas, membanting kepalanya ke papan belakang. Kagum dengan kemampuan fisiknya yang hampir tidak manusiawi, Haruko segera memberi tahu kapten bola basket sekolah tentang prestasinya.

Sumber: ANN

Share and Enjoy !