Akun Twitter resmi untuk editor majalah Kadokawa Monthly Comic Alive mengumumkan pada hari Sabtu (26/12/2020) bahwa manga Non Non Biyori akan berakhir di majalah tersebut pada edisi April 2021 tanggal 27 Februari 2021 mendatang.

Source: @comic_alive (Twitter)

Tentang Non Non Biyori

Manga Non Non Biyori berlatar di sebuah pedesaan, di mana semua kegiatan begitu terbatas oleh jauhnya jarak, tidak seperti kehidupan di kota pada umumnya.

Hotaru Ichijō pindah dari Tokyo ke sekolah di desa ini dan menyesuaikan diri dengan kehidupan yang lambat di pedesaan. Teman-teman sekolahnya adalah Natsumi, Komari, Renge, dan Kakak Komari yaitu Suguru yang berada di tahun ketiga sekolah menengah.

Atto meluncurkan manga Non Non Biyori di majalah Kadokawa Monthly Comic Alive pada tahun 2009.

Manga ini menginspirasi serial anime dengan judul yang sama, dan kini sedang bersiap untuk memasuki musim ketiga yang rencananya akan tayang perdana pada 10 Januari 2021.

Source: Images Google

Serial televisi pertama dari anime Non Non Biyori ditayangkan perdana pada tahun 2013, sedangkan musim kedua ditayangkan perdana pada tahun 2015.

Manga ini juga menginspirasi film anime berjudul Non Non Biyori Vacation yang tayang perdana di Jepang pada 25 Agustus 2018.

Sumber: Anime News Network, Twitter