Share and Enjoy !

Shueisha melaporkan pada hari Rabu bahwa manga Jujutsu Kaisen, Gege Akutami memiliki 20 juta kopi yang beredar, termasuk salinan digital. Jumlah manga yang beredar telah meningkat menjadi 235% sejak pemutaran perdana adaptasi anime-nya Oktober lalu.

Manga tersebut telah beredar sekitar 8,5 juta eksemplar pada awal Oktober, dan telah mencapai 10 juta eksemplar pada 29 Oktober. Pada 16 Desember, manga mencapai 15 juta eksemplar beredar. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris dan menjelaskan ceritanya

Source: Twitter

Sinopsis

Di dunia di mana iblis memakan manusia yang tidak curiga, fragmen iblis legendaris dan ditakuti Ryoma Sukuna hilang dan berserakan. Jika ada iblis yang memakan bagian tubuh Sukuna, kekuatan yang mereka peroleh dapat menghancurkan dunia seperti yang kita ketahui.

Untungnya, ada sekolah misterius Jujutsu Sorcerers yang ada untuk melindungi keberadaan yang genting dari kehidupan supernatural! Yuji Itadori adalah siswa sekolah menengah yang menghabiskan hari-harinya mengunjungi kakeknya yang terbaring di tempat tidur. Meskipun dia terlihat seperti remaja pada umumnya, kekuatan fisiknya luar biasa.

Setiap klub olahraga ingin dia bergabung, tapi Itadori lebih suka bergaul dengan orang-orang buangan sekolah di Klub Ilmu Gaib. Suatu hari, klub berhasil mendapatkan benda terkutuk yang tersegel, tetapi sedikit yang mereka tahu tentang teror yang akan mereka lepaskan ketika mereka membuka segel.

Manga Jujutsu Kaisen Mengalami Peningkatan Peredaran Setelah Anime-nya Tayang, AniEvo ID
Source: WNL

Gege Akutami meluncurkan manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Maret 2018. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-14 manga pada 4 Januari. Viz Media menerbitkan tiga bab pertama manga dalam bahasa Inggris secara bersamaan dengan Jepang sebagai bagian dari inisiatif Jump Start.

Manga ini diadaptasi menjadi anime televisi oleh studio MAPPA yang tayang perdana pada 2 Oktober dan akan memiliki 24 episode.

Sumber: ANN

Share and Enjoy !

Write A Comment