Share and Enjoy !

Dalam wawancara baru-baru ini dengan variety show Mandou Kobayashi, penulis manga Jujutsu Kaisen, Akutami Gege mengatakan bahwa manga tersebut akan berakhir dalam 2 tahun yang akan datang atau sekitar tahun 2023. Dia juga mengatakan bahwa endingnya sudah ditentukan, dan dia telah mengaturnya untuk Yuuji dan Megumi.

Akhir cerita untuk Sukuna masih belum jelas, menurut dia. Ini adalah penampilan langsung pertama di televisi oleh Akutami Gege, meskipun dia menyamar untuk menyembunyikan identitasnya.

Source: Google Image

Mereka melakukannya untuk memperingati kemenangan manga dalam kontes “Manga Kobayashi – Manga Award” tahun ini. Acara tersebut disiarkan dalam dua bagian, ditayangkan pada tanggal 30 Januari dan 27 Februari di Jepang melalui Fuji TV dan Fuji TV ONEsmart.

Manga Jujutsu Kaisen baru-baru ini melampaui 30 juta eksemplar yang beredar (juga termasuk dalam bentuk digital). Karena itu beberapa minggu yang lalu, jadi mungkin sekarang sudah beberapa juta di atasnya.

Source: Google Image

Manga ini telah diserialkan sejak Maret 2018, yang merupakan waktu yang cukup singkat tetapi telah berkembang pesat setelah adaptasi anime. Orang-orang sering membandingkannya dengan Demon Slayer.

Akutami Gege memiliki manga yang sangat populer, meskipun melihat Jujutsu Kaisen berakhir dalam 2 tahun mungkin hal yang baik jika itu adalah rencana awalnya. Koyoharu Gotouge juga mengakhiri Demon Slayer dengan relatif cepat. Keduanya memiliki adaptasi anime yang luar biasa sejauh ini.

Sumber: animecorner

Share and Enjoy !

Write A Comment